Find Us On Social Media :

Dendam Kesumat dan Amarahnya pada Ariel NOAH Seketika Runtuh, Luna Maya Ngaku Sudah Baikan dan Tak Akan Lakukan Hal Ini Saat Kembali Bersua dengan Mantan: Sudah Kita Omongin Semua!

By Siti Maesaroh, Jumat, 2 Oktober 2020 | 14:14 WIB

Ariel NOAH dan Luna Maya

Grid.ID - Kisah asmara seorang Luna Maya memang seakan tak pernah ada habisnya.Ya, Luna Maya dengan segala kisah cintanya memang selalu membuat publik penasaran.Salah satu yang masih melekat di ingatan masyarakat yakni kisah cintanya bersama Ariel NOAH.

Baca Juga: Punya Kakek Asal Austria Berwajah Tampan, Luna Maya Bikin Netizen Syok Saat Dulu Ziarah ke Makam Orang Tua Ibu Bulenya Gegara Hal IniYa, jalinan kasih antara Luna Maya dan Ariel NOAH memang sempat menghebohkan publik.Bagaimana tidak keduanya kala itu memang sama-sama tengah berada di puncak popularitas saat mengumumkan menjalin asmara.Kisah cinta keduanya bahkan membuat banyak publik iri saat itu.

Baca Juga: Sudah Jadi Mantan Tapi Diam-diam Masih Saling Peduli, Luna Maya dan Ariel NOAH Kepergok Rutin Lakukan Kebiasaan Ini Tiap Tahun: Setiap Ulang Tahun Apa Hari Besar Masih!