Find Us On Social Media :

Sempat Remehkan Lawan Calon Presiden Gegara Selalu Pakai Masker Waktu Kampanye Nggak Seperti Dirinya, Donald Trump dan Melania Trump Malah Dinyatakan Positif Corona

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 2 Oktober 2020 | 14:12 WIB

Sempat Remehkan Lawan Calon Presiden Gegara Selalu Pakai Masker Waktu Kampanye Nggak Seperti Dirinya, Donald Trump dan Melania Trump Malah Dinyatakan Positif Corona

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Presiden Amerika, Donald Trump, dan First Lady, Melania Trump mengejutkan publik dengan pengumuman bahwa mereka positif Corona.

Donald Trump memberikan pengumuman bahwa ia dan Melania Trump terpapar virus Corona melalui akun Twitternya.

Karena usianya yang menginjak 74 tahun dan masuk ke dalam kelompok berisiko tinggi, Donald Trump mencoba menenangkan masyarakat dengan berkata, "Kami akan melalui ini bersama-sama."

Baca Juga: Kepergok Punya Baju Kembaran dengan Melania Trump, Syahrini Bikin Netizen Elus Dada Usai Lihat Harganya yang Capai Rp 19 Jutaan : Baju Hariannya Setara Pakaian Ibu Negara Amerika!

Dilansir dari BBC, penularan Covid-19 terjadi setelah salah satu staf terdekatnya dinyatakan positif terpapar virus Corona.

Ialah Hope Hicks, penasihat presiden berusia 31 tahun, yang berstatus sebagai staf pembantu terdekat Donald Trump.

Hope Hicks bepergian bersama Donald Trump dengan pesawat kepresidenan Air Force One menuju debat TV presiden pertama dengan saingan Demokrat Joe Biden di Ohio pada Selasa (30/9/2020).

Baca Juga: Netflix Tayangkan Film yang Mengandung Eksploitasi Seksual Anak, Orangtua di Amerika Desak Presiden Trump Selidiki Platform Streaming Tersebut

Beberapa anggota keluarga Trump yang menghadiri debat tersebut juga terlihat tidak mengenakan masker.

Keluarga Trump sebagian besar menolak menggunakan masker dan sering tertangkap tidak memberlakukan jarak sosial dengan para stafnya.

Dokter keluarga Trump, Sean Conley, mengeluarkan pernyataan, mengatakan presiden dan ibu negara baik-baik saja.