Find Us On Social Media :

Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Veronica Tan, Sosok Wanita Pengusaha ini Ceritakan Kondisi Mantan Istri Ahok Usai Bercerai: Dia Tak Pernah Menjelekkan Mantan Suaminya!

By None, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 08:12 WIB

Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Veronica Tan, Sosok Wanita Pengusaha ini Ceritakan Kondisi Mantan Istri Ahok Usai Bercerai: Dia Tak Pernah Menjelekkan Mantan Suaminya!

Grid.ID - Kandasnya rumah tangga Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan nampaknya hingga kini masih patut untuk diperbincangkan.

Bagaimana tidak, perceraiannya dengan Veronica Tan kala itu sempat menghebohkan publik.

Rumah tangga yang sudah dibina selama 21 tahun itu harus berakhir di tengah jalan lantaran adanya isu perselingkuhan.

Setelah bercerai dari Veronica Tan, tak membutuhkan waktu yang lama bagi Ahok untuk kembali membina rumah tangga.

Baca Juga: Tak Terima Ahok Ceraikan Veronica Tan dan Nikahi Ajudan Mantan Istrinya, Pelaku Pencemaran Nama Baik yang Sandingkan Foto Puput Nastiti Devi dengan Binatang Mohon Ampun ke Bos Pertamina: Saya Mengalami Nasib Seperti bu Vero!

Meski telah bercerai, rupanya Veronica Tan tak pernah berhenti untuk berkarya dan meneruskan pekerjaannya sejak dulu.

Kesibukan Veronica Tan itu baru-baru ini dibongkar oleh salah seorang wanita yang berprofesi sebagai pengusaha.

Diberitakan Tribun Wow, seorang pengusaha perhiasan sekaligus designer perhiasan membagikan unggahannya di Instagram pribadi pada Rabu (30/11/2019).

Dalam postingannya, pemilik usaha Wanda House of Jewels itu juga mengunggah potret terbaru Veronica Tan serta foto pre-wedding Ahok dengan Puput.

Baca Juga: Gagah Berani Datangi Selingkuhan Veronica Tan dengan Sang Putra hingga Memohon-mohon untuk Menyudahi Hubungannya, Ahok Langsung Beri Reaksi Keras Saat Nicholas Sean Tersulut Emosi: Nico Sudah Mau Mukul, Saya Tahan..

Mengawali tulisannya, Wanda Ponika berucap selamat menempuh hidup baru bagi ketiganya.

Ia pun langsung mengomentari foto pernikahan kedua Ahok dengan Puput yang membuatnya salah fokus.