Find Us On Social Media :

Sandang Gelar Chef Kondang Idola para Kaum Hawa, Arnold Poernomo Beberkan Makanan Favoritnya yang Sederhana dan Merakyat Abis: Terong dan Sambal Terasi!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 12:15 WIB

Chef Arnold Poernomo

Grid.ID - Ajang kompetisi masak Masterchef Indonesia tentu sudah tak asing lagi di benak pemirsa Tanah Air.

Memasuki musim ketujuh pada tahun 2020 ini, gelaran Masterchef Indonesia yang dipandu Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Renatta Moeloek ini kian menarik untuk disimak.

Mulai dari komentar pedas para juri hingga penampilan para peserta Masterchef Indonesia yang piawai dalam menyajikan berbagai jenis masakan.

Baca Juga: Belum Juga Minta Maaf walau Namanya Jadi Gunjingan Seantero Negeri, Anji Langsung Disentil Chef Arnold: Anda Sadar Nggak Sih?

Bukan cuma itu, sosok ketiga chef kenamaan yang didapuk juri juga tak kalah menarik untuk diperbincangkan.

Alhasil, popularitas Arnold Poernomo, dan kawan-kawan di jagat maya melonjak tajam seiring berjalannya ajang Masterchef Indonesia.

Terbukti Arnold Poernomo melalui akun Instagramnya @arnoldpo mampu meraup followers hingga 1,2 juta yang didominasi oleh kaum Hawa.

Baca Juga: Dinda Hauw Tak Bisa Masak Mie Instan, Chef Arnold Turun Tangan Kasih Tutorial Mudah Bikin Menu Andalan Anak Kosan, Netizen: Akhirnya Aku Tahu Caranya

Jarang terekspos, sebuah fakta soal makanan kesukaan sang chef berhasil terungkap dalam vlognya di YouTube Arnold Poernomo pada Kamis (1/10/2020).

Bersama rekannya Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo membuka sesi tanya jawab alias Q & A bagi netizen yang ingin tahu soal kehidupan pribadi mereka.