Find Us On Social Media :

Diam-diam Punya Harta Melimpah dari Endorse Ratusan Juta hingga Tambang, Inilah Sumber Kekayaan Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah Sampai Mampu Bangun Rumah Mewah Dekat Istana Raffi Ahmad

By None, Minggu, 4 Oktober 2020 | 12:39 WIB

Syahnaz Sadiqah , Raffi Ahmad, dan Nisya Ahmad

Grid.ID – Penggemar keluarga Raffi Ahmad tentu sudah tak asing lagi dengan sosok kedua adik sang presenter, yakni Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

Tak kalah dengan sang kakak yang kini digadang-gadang jadi ‘Sultan Andara’, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah baru-baru ini kepergok memamerkan rumah baru mereka.

Ya, adik ipar Nagita Slavina tersebut ternyata tengah membangun dan merenovasi rumah yang lokasinya tak jauh dari kediaman Raffi Ahmad.

Baca Juga: Harus Kerja Keras Bagai Kuda dari Pagi Sampai Malam Gegara Tak Pernah Sepi Job, Raffi Ahmad Blak-blakan Bongkar Sering Mimpi Basah: Seminggu 3 Kali!

Dilansir TribunJakarta dari vlog Jeje & Nanas Channel pada Sabtu (3/10/2020), Syahnaz Sadiqah memperlihatkan rumah barunya yang masih kosong dan belum dipenuhi furnitur.

"Cerita awalnya kenapa pilih rumah ini karena lokasinya pas banget karena ke Andara dekat, cuma semenit," imbuh Syahnaz Sadiqah.

"Ke sekolahan juga deket, ke kantor deket," celetuk Jeje Govinda.

Baca Juga: Sembelih Seekor Ayam Cemani Seharga Rp 30 Juta, Irfan Hakim Dituding Raffi Ahmad Terlibat Praktik Perdukunan Untuk Jadi Kaya Raya, sang Presenter: Enggaklah!

Selain dekat dengan kediaman sang kakak, rumah baru tersebut masih berada di daerah yang sama dengan rumah mereka saat ini karena Syahnaz mengaku telah nyaman dengan lingkungan setempat.

"Rumahnya enggak besar banget, tapi enggak terlalu sempit. Pas untuk anak dua, tapi kalau pun nanti nambah satu anak lagi juga ukurannya pas lah," aku Syahnaz Sadiqah.