Find Us On Social Media :

Bablas soal Privasi, Rumah Raffi Ahmad Pernah Dibuat Tempat Mabuk hingga Kamarnya Dipakai oleh Teman: Sudah Free Banget!

By Hana Futari, Minggu, 4 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Raffi Ahmad tampak begitu terbuka mengenai privasinya dan keluarga.

Rupanya kebiasaan tersebut sudah menjadi kebiasaan Raffi Ahmad sebelum menikah dengan Nagita Slavina.

Melalui video di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad menceritakan mengani hal tersebut, Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga: Ditanya Kapan Pensiun dari Dunia Entertainment, Nagita Slavina Pilih Jalanin Aja: Raffi Sih yang Lebih Kayak Mikir

"Memang sebenarnya gue juga enggak tahu dari awal gue bujangan gue terlalu bebas," kata Raffi Ahmad mengawali ceritanya seperti dikutip Grid.ID.

Bahkan, kediaman Raffi Ahmad kerap menjadi tempat untuk teman-temannya mengonsumsi minuman keras.

"Zaman gue masih bujangan, rumah gue di Lebak Bulus, wah misalnya gue juga laki-laki, rumah gue itu ada yang mabuk, sudah free banget," terangnya.

Baca Juga: Sedari Orok Tersorot Kamera, Rafathar Bikin Jantung Hati Raffi Ahmad Bak Tersambar Petir di Siang Bolong Usai Merengek dan Ucapkan Kata-kata Menohok Ini, sang Putra: Udah Pa, Puas?

Bahkan, Raffi Ahmad yang baru kembali setelah syuting tak jarang mendapati kamarnya sudah dalam keadaan terkunci lantaran digunakan oleh temannya.

"Misalnya gue syuting, gue enggak tidur, jam 5 baru tidur, jam setengah 7 jalan lagi. Habis syuting gue ke rumah, kamar gue sudah dikunci enggak tahu siapa di kamar gue. Sampai gue tidur di ruang tamu," tutup Raffi Ahmad.

Namun, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu menyebut telah mengurangi kebebasan tersebut setelah berkeluarga.