Find Us On Social Media :

Tiap Hari Kerja Keras Bagai Kuda, Ruben Onsu Terharu Lihat Ekspresi Gembira Anak-anaknya Usai Putuskan Tak Ambil Job di Akhir Pekan: Ternyata Itu yang Mereka Tunggu Tapi Mereka Nggak Bisa Ucapkan...

By Asri Sulistyowati, Minggu, 4 Oktober 2020 | 18:50 WIB

Tiap Hari Kerja Keras Bagai Kuda, Ruben Onsu Terharu Lihat Ekspresi Gembira Anak-Anaknya Usai Putuskan Tak Ambil Job di Akhir Pekan: Ternyata Itu yang Mereka Tunggu Tapi Mereka Nggak Bisa Ucapkan...

Grid.ID - Karier presenter Ruben Onsu bisa dibilang tengah berada di puncaknya.

Bagaimana tidak, Ruben Onsu diketahui memiliki beberapa program acara rutin di layar kaca televisi.

Selain itu, Ruben Onsu juga menjadi bintang iklan untuk bermacam-macam produk dan jasa.

Baca Juga: Kadung Sukses Jadi Presenter Kondang dan Juragan Ayam Geprek, Ruben Onsu Syok Saat Diajak Betrand Peto untuk Banting Setir Jualan Bakwan: Terus Ayah Kapan Syutingnya?

Di sisi lain, Ruben Onsu mengembangkan sayap kariernya di dunia bisnis.

Suami dari Sarwendah itu memiliki bisnis di berbagai sektor, mulai dari bidang entertainment maupun bidang pangan.

Untuk bisnis di bidang kuliner, Ruben Onsu telah mengeluarkan Geprek Bensu, Bensu Drink, hingga makanan beku olahan seperti chicken nugget.

Baca Juga: Ruben Onsu Beri Kejutan dengan Tak Kerja di Akhir Pekan, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu Kegirangan: Hore, Hore!

Padatnya kesibukan kerja membuat Ruben Onsu sering kehilangan banyak waktu berharganya bersama keluarga.

Terkait hal itu, Ruben Onsu memilih untuk sesekali mengosongkan jadwal bekerjanya.

Dikutip dari unggahan Instagram @ruben_onsu pada Sabtu (3/10/2020), kakak dari Jordi Onsu itu sengaja mengosongkan jadwal weekendnya kali ini.

Baca Juga: Sukses Bangun Kerajaan Bisnis Ayam Geprek, Ruben Onsu Kini Gembleng Betrand Peto Agar Mewarisi Usahanya, sang Anak Angkat: Uangnya Udah Banyak, Kenapa Masih Kerja Keras?