Find Us On Social Media :

Nggak Lolos Peran di Game of Thrones, Millie Bobby Brown Sempat Hampir Mundur dari Dunia Peran

By Silmi Nur Aziza, Senin, 5 Oktober 2020 | 07:13 WIB

Millie Bobby Brown

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Millie Bobby Brown mengatakan dia benar-benar menginginkan peran di serial Game of Thrones.

Aktris cantik yang memerankan Enola Holmes tersebut terbuka tentang kesulitan mendapatkan pekerjaan di awal karirnya.

Millie Bobby Brown yang kini berusia 16 tahun itu muncul di episode Jumat malam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon di mana dia mengungkapkan bahwa dia hampir mundur dari akting setelah ditolak dari peran di Game of Thrones.

 Baca Juga: Ucap Rasa Syukur dan Panjatkan Doa di Hari Kelahirannya, Ridwan Kamil Mendadak Berandai-andai dengan Folowersnya: Hmm Andai Angka itu Adalah Dollar!

Menurut People, sebelum dia berperan sebagai Eleven di Stranger Things, Millie Bobby Brown mengatakan dia menjadi sangat kecewa oleh industri akting, yang dia katakan hanya penuh dengan penolakan 24/7.

"Aku merasa kamu mendapat banyak jawaban tidak sebelum kamu mendapat ya," dia menjelaskan tentang proses casting, menambahkan bahwa dia sedang mengikuti audisi untuk apa saja pada saat itu.

Bintang yang saat ini membintangi film Netflix Enola Holmes itu mengatakan dia mengikuti audisi untuk Game of Thrones, yang merupakan peran yang sangat dia inginkan.

"Aku mendapat jawaban tidak untuk itu dan saat itulah aku berkata, 'Oh, ini sangat sulit,'" katanya kepada Jimmy Fallon.

 Baca Juga: Tidak Mau Jadi Artis Kayak Raffi Ahmad, Rafathar Ingin Jadi Dokter!

Setelah hampir berhenti dari karirnya sebagai aktris, Millie Bobby Brown mengatakan bahwa dia melakukan perjalanan terakhir di acara Netflix berjudul Montauk, yang kemudian menjadi Stranger Things.

"Aku mengikuti audisi dan dua bulan kemudian mereka kembali kepada kami dan berkata, 'Hei, kami ingin melakukan Skype denganmu' dan aku melakukan Skype dengan mereka, dan sisanya adalah sejarah," katanya sambil tersenyum.