Find Us On Social Media :

Misteri Tewasnya Pengendara Motor yang Ditemukan Bersimbah Darah di Tengah Jalan Belum Terpecahkan, Polisi Masih Mendalami Tragedi Nahas Ini!

By Novia, Senin, 5 Oktober 2020 | 07:27 WIB

Lokasi penemuan jasad pria bersimbah darah di Gang Sawit, Jalan Abdurrahman Saleh, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Minggu (4/10/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Ditemukan tewas bersimbah darah di tengah jalan, kematian pengendara motor di Pontianak Tenggara bikin heran.

Masih menggunakan helm dengan baik, pengendara motor itu ditemukan warga tergeletak bersimbah darah pada Minggu (4/10/2020).

Bikin geger warga setempat, hingga saat ini kasus kematian pengendara motor itu masih menjadi misteri.

 Baca Juga: Ucap Rasa Syukur dan Panjatkan Doa di Hari Kelahirannya, Ridwan Kamil Mendadak Berandai-andai dengan Folowersnya: Hmm Andai Angka itu Adalah Dollar!

Berdasarkan informasi dari TribunPontianak.com, kejadian nahas itu berlangsung di Gang Sawit di Kawasan BLKI Pontianak Tenggara.

Masih menjadi misteri, kematian pengendara motor itu belum dapat dipastikan dengan jelas.

Pasalnya, bukan hanya identitasnya saja yang tak terungkap, namun kematian pria malang itu juga tak diketahui bagaimana mulanya.

 Baca Juga: Tidak Mau Jadi Artis Kayak Raffi Ahmad, Rafathar Ingin Jadi Dokter!

Korban tiba-tiba ditemukan bersimbah darah di tengah jalan gang yang menghubungkan BLKI ke Parit H Husain 1.

Hingga berita ini diterbitkan, anggota Polsek Pontianak Selatan bersama Satreskrim Polresta Pontianak, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Selain itu, Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Rio Sigal Hasibuan membenarkan bahwa kasus tewasnya pengendara motor di Pontianak Tenggara itu masih diselidiki.