Find Us On Social Media :

Nonton Drakor Makin Asik lewat Gadget Ciamik, Begini Caranya

By Fathia Yasmine, Selasa, 6 Oktober 2020 | 16:05 WIB

Ilustrasi menonton drama Korea lewat smartphone

Grid.ID – Sepanjang masa pandemi, kamu mungkin mulai merasa bosan karena terus berada di rumah. Meski begitu, kamu tetap bisa mengisi waktu luang sekaligus menghilangkan bosan dengan menonton drama Korea.

Jika kamu sudah tamat menonton serial It’s Okay Not To Be Okay atau Reply 1988. Di bulan Oktober ini, banyak drama Korea baru yang bisa kamu tonton di rumah. Misalnya seperti drama berjudul Tale of The Nine Tailed yang akan tayang 8 Oktober mendatang di Viu.

Terinspirasi dari legenda rubah ekor sembilan (Gumiho), drama ini menceritakan tentang Lee Yeoun (Lee Dong-wook) dan Nam Ji-a (Jo Bo-ah) yang tak sengaja bertemu dalam sebuah program acara yang mitos urban.

Lucunya, penampilan dan karakter Lee Yeoun yang kejam membuat Nam Ji-a penasaran dan berniat membuktikan jika Lee Yeoun bukanlah manusia biasa. Mengangkat genre romantis, kamu tidak cuma diajak menyaksikan chemistry keduanya, tapi juga belajar tentang mitos-mitos yang ada di Korea Selatan.

Supaya streaming drama Tale of The Nine Tailed makin seru, kamu bisa menonton drama Korea ini lewat smartphone yang enggak cuma punya layar besar, tetapi juga punya fitur audio mumpuni dan baterai yang awet seharian. Contohnya seperti Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE).

Layar lebar dan luas untuk nonton seharian

Lewat layar Infinty-O Super AMOLED berukuran 6,5 inci dan dukungan resolusi layar Full HD 1080x2400, kamu bisa merasakan sensasi menonton video di layar lebar.

Dukungan refresh rate 120 Hz juga berhasil menghasilkan pergerakan gambar yang lebih halus tapi tetap tajam. Jadi, semua adegan bisa terlihat lebih jelas.

Adanya sertifikasi IP68 yang melindungi layar dari air dan debu membuatmu tak lagi khawatir menonton drama Korea dengan tangan yang kotor atau basah ketika memakan snack atau minuman kesukaan.

Hadirnya desain kamera Infinty-O Super AMOLED berupa lubang kamera di dalam layar membuat pemutaran video tetap terlihat penuh dan tidak terganggu bezel dan notch yang biasanya memakan bagian pinggir layar.

Streaming lancar dengan konektivitas maksimal