Find Us On Social Media :

Sudah Putus dengan Shafa Harris, Ini Kenangan Tak Terlupakan Bastian Steel Bersama Sang Mantan!

By Daniel Ahmad, Senin, 5 Oktober 2020 | 11:57 WIB

Shafa Harris dan Bastian Steel

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Menjalin hubungan asmara dengan Shafa Harris selama dua tahun, mungkin bukan waktu yang sebentar bagi Bastian Steel.

Dengan begitu banyaknya kenangan yang dihabiskan bersama Shafa Harris, tentu ada momen spesial yang tak bisa dilupakan Bastian Steel.

Babas, sapaan akrab Bastian Steel, menceritakan kisah berharga bersama Shafa Harris pada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo di acara Okay Boss.

Baca Juga: Dituduh Menduakan Shafa Harris dengan Sepupunya Sendiri, Begini Tanggapan Bastian Steel!

Bagi pria berumur 21 tahun ini, momen terbaik baginya adalah saat sang mantan memberi kejutan berupa tiket konser Rapper asal Amerika Serikat Wiz Khalifa.

"Yang paling gak bisa dilupain (dari Shafa Harris) sih pas surprise-in bastian untuk ke Thailand nonton Wiz Khalifa," kata Bastian dikutip Grid.ID di kanal Youtube Trans 7 Official.

Untuk mewujudkan cita-citanya menonton Wiz Khalifa, menurut Bastian, Shafa rela berbicara langsung dengan manajernya dan mengatur jadwal pekerjaannya.

"Dia siapin semuanya aku juga gak tahu apa-apa tiba-tiba dia juga yang ngomong ke manajerku harus blok (kerjaan) tanggal segini-segini. Jadi besoknya tahu-tahu kayak koperku dah di-packing-an segala macem," tutur Bastian.

"Yaudah kasih tiketnya semua. Karena cita-cita aku pengen nonton konser Wiz Khalifa langsung, bahkan aku sendiri gak tahu kalau Wiz Khalifa ada di Thailand," sambungnya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan yang ke-28 dengan Pesan Romantis, Barack Obama dan Michelle Obama Minta Kado Ini dari Penggemar

Eks Coboy Junior kemudian menyebut bahwa kebersamaannya dengan Shafa harus berakhir karena alasan proses pendewasaan.