Find Us On Social Media :

Rachel Maryam Terpaksa Melahirkan Lebih Awal Karena Komplikasi, Inilah 8 Komplikasi Kehamilan yang Harus Bumil Waspadai!

By Devi Agustiana, Senin, 5 Oktober 2020 | 11:44 WIB

Rachel Maryam & Edwin Aprihandono.

Laporan Wartawan Gri.ID, Devi Agustiana

Grid.IDRachel Maryam sedang berbahagia atas kelahiran anak keduanya.

Artis sekaligus politikus ini melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (3/10/2020).

Anak kedua Rachel dan Edwin Aprihandono itu diberi nama Muhammad Eijaz Mata Air.

Baca Juga: Sempat Diisukan Koma, Ternyata Rachel Maryam Alami Pendarahan Hebat Usai Operasi Caesar, Kenali Tanda Pendarahan Setelah Melahirkan yang Perlu Diwaspadai Ini!

Mengitp laman Kompas.com, Rachel Maryam melahirkan di usia 40 tahun dan mengalami pendarahan, serta komplikasi pada kehamilan keduanya itu.

"Karena ada sedikit komplikasi pada kehamilan, maka diperkirakan akan lahir lebih cepat dari waktunya. Awal September," kata Rachel saat dihubungi awak media, Selasa (4/8/2020).

Media sosial sempat dihebohkan dengan kabar yang menyebut Rachel Maryam mengalami koma usai melahirkan anak keduanya.

Baca Juga: Heboh Kabar Rachel Maryam Sempat Koma hingga Pendarahan, Mulan Jameela dengan Sigap Langsung Bagikan Kondisi Terkini Sang Sahabat Usai Melahirkan: Mohon Doanya..

Kabar itu dibantah salah seorang sahabatnya, aktor Surya Saputra, yang mengetahui kondisi Rachel Maryam.

"Iya bukan koma sih. Kemarin sih dia bilang ada pendarahan. Dari teman-teman bilang ada pendarahan," kata Surya Saputra, Sabtu (3/10/2020).

Komplikasi kehamilan bisa dialami oleh perempuan yang sudah sehat sebelumnya dan mereka yang pernah mengalami masalah sebelumnya juga memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalaminya.