Find Us On Social Media :

Buktikan Tindakan Jerinx Semata-mata Hanya Tak Ingin Melihat Sesama Ditindas dengan Solusi yang Tak Jelas, Nora Alexandra Bantah Suaminya Anti Pemerintahan: Suami Sedikit Terobsesi dengan Keadilan

By Novia, Senin, 5 Oktober 2020 | 19:45 WIB

Nora Alexandra bantah suaminya anti pemerintahan dan beberkan perjuangan Jerinx telah membuatnya jatuh hati.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tak jua menemukan titik terang, kasus yang menjerat penabuh drum Superman Is Dead (SID), masih berlanjut.

Ya, Jerinx atau pemilik nama I Gede Ari Astina itu tengah menyedot perhatian publik beberapa waktu terakhir.

Hampir dua bulan berlalu, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilontarkan Jerinx terhadap IDI tak jua berujung.

Baca Juga: Bandingkan Kasus Jerinx dengan Berbagai Hukum Peradilan di Indonesia, Nora Alexandra Seolah Dongkol Pertanyakan Keadilan di Tanah Air: Sejatinya Masihkah Ada Keadilan untuk Rakyat Jelata Seperti Kita?

Meskipun masih menjadi terduga atau terdakwa, namun kasus hukum Jerinx sampai kini terlihat masih abu-abu.

Menanggapi kasus yang tengah menjerat suaminya itu, Nora Alexandra pun tak hanya berdiam diri.

Ya, menjadi salah satu orang yang memahami maksud dan tujuan Jerinx, model keturunan Swiss itu tak henti membela keadilan untuk sang suami.

Baca Juga: Tak Peduli Keadaan Sekitar, Jerinx dan Nora Alexandra Kepergok Bercumbu dalam Mobil Tahanan yang Berisikan Jaksa: Cinta bisa Mengalahkan Borgol

Saat sang suami dituduh anti pemerintah dan melakukan tindak pencemaran nama baik, Nora Alexandra kembali buka suara dan bantah pernyataan tersebut.

Melansir informasi dari laman Instagramnya pada Senin (5/10/2020), Nora Alexandra langsung unggah foto lama yang menunjukkan Jerinx sangat mendukung dan sempat menyuarakan apa yang diserukan pemerintah.

Jerinx bahkan pernah mengajak masyarakat untuk di rumah dan melakukan social distancing pasca pandemi covid-19 menyebar di Tanah Air.