Find Us On Social Media :

Vanessa Angel Sudah Mengonsumsi Xanax Sejak Tahun 2016

By Daniel Ahmad, Senin, 5 Oktober 2020 | 18:20 WIB

Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Vanessa Angel telah menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba jenis psikotropika yang menjeratnya, senin (5/10/2020), di PN Jakarta Barat, Slipi.

Ditangkap karena kepemilikan obat-obatan xanax, Vanessa ternyata telah mengonsumsi jenis psikotropika tersebut sejak beberapa tahun silam.

Digunakan sebagai obat tidur menjadi alasan Vanessa.

Baca Juga: Jalani Sidang Lanjutan Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Vanessa Angel Jelaskan Kronologi Pembelian Obat Psikotropika Miliknya

"Obat tidur yang mulia, sejak tahun 2016," kata Vanessa menjawab pertanyaan dari Majelis Hakim.

Meskipun dirinya sudah mengonsumsi obat-obatan ini sejak empat tahun silam, Vanessa menyebut tak meminumnya secara rutin.

"Tidak (rutin) karena anjuran dokter itu diminun kalau perlu yang mulia. Bukan obat rutin gitu. Jadi saya minum itu kalau butuh banget," tuturnya.

Baca Juga: Kronologi Pemberian Pil Xanax Akhirnya Terungkap di Persidangan, Mantan Kuasa Hukum Sebut Vanessa Angel yang Minta

Dalam waktu dekat, Vanessa pun menyebut belum pernah lagi menonsumsi xanax.

"Jauh ya jaraknya saya minum itu Juni, terus saya bebas. Saya dikasih obat Mei, terus bebas saya pergi ke Jakarta, menikah terus saya hamil jadi belum butuh obat itu," tuturnya.