Find Us On Social Media :

Netizen Heboh Cocokologi Sebut Wajah Anak Gadisnya Mirip dengan Rizky Billar, Ayah Lesty Kejora: Ayah Nggak Ngerti Apanya yang Mirip!

By Novita, Selasa, 6 Oktober 2020 | 09:24 WIB

Netizen Heboh Cocokologi Sebut Wajah Anak Gadisnya Mirip dengan Rizky Billar, Ayah Lesty Kejora: Ayah Nggak Ngerti Apanya yang Mirip!

Grid.ID - Paras Rizky Billar dan Lesty Kejora kerap dicocokologi netizen dan disebut mirip.

Rizky Billar dan Lesty Kejora pun tampak tak menampik adanya kemiripan dari paras keduanya.

Namun, ayah Lesty Kejora belakangan ini justru mengaku tak melihat adanya kemiripan antara putrinya dengan Rizky Billar.

Padahal, banyak pihak menganggap paras Lesty Kejora dan Rizky Billar sangat mirip tak hanya netizen tetapi beberapa publik figur menilai yang sama.

Baca Juga: Pasukan Leslar Penasaran Lenyapnya Foto Rizky Billar di Instagram Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana Ungkap Penyebabnya: Saya Harap Jangan Dipermasalahkan

Salah satunya presenter Angga Putra yang dekat dengan Billar menganggap teman dekatnya itu memang mirip dengan sang pedangdut.

Bahkan, saat tahu sahabatnya menilai demikian, Billar juga tak menampiknya.

"Kalau dibilang mirip ya kan saya enggak bisa menilai," kata Rizky Billar, seperti terlihat dalam tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Jumat (2/10/2020) lalu via TribunPontianak, pada Selasa (6/10/2020).

"Ya mungkin kalau emang dibilang mirip ya bisa dibilang iya lah ya," imbuhnya.