Find Us On Social Media :

Putuskan Pensiun Dini dari Dunia Entertain dan Pilih Hijrah ke Negeri China, Pierre Roland Pemeran Film Gerhana Derita Sakit Diabetes hingga Sempat Kejang

By None, Rabu, 7 Oktober 2020 | 06:06 WIB

Putuskan Pensiun Dini dari Dunia Entertain dan Pilih Hijrah ke Negeri China, Pierre Roland Pemeran Film Gerhana Derita Sakit Diabetes hingga Sempat Kejang

Grid.ID - Masih ingat dengan pemeran film Gerhana, Pierre Roland?

Aktor tampan pemeran film Gerhana, Pierre Roland sempat mencuri perhatian publik di era 90-an sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun dini dari dunia entertainment.

Pierre Rolan, pemeran film Gerhana pensiun dini dari entertain kemudian hijrah ke negeri China sebelum dikabarkan sakit diabetes.

Sebagaimana diketahui, Pierre Roland dulunya dikenal sebagai pemeran Gerhana yang sinetronnya ditayakan di RCTI dari tahun 1999 hingga 2003.

Baca Juga: Dulu Bikin Banyak Wanita Mabuk Kepayang, Aktor Lawas Berparas Tampan Ini Alami Perang Batin dan Sesali Kebiasaan Buruk di Masa Lalu hingga Putuskan Jadi Rohaniawan, Begini Kisahnya!

Hanya beberapa tahun di industri hiburan tanah air, Pierre kemudian memutuskan untuk pensiun jadi artis dan kini memperdalam agamanya.

Dilihat dari Instagramnya, ia aktif membagikan potret kegiatan beribadahnya.

Yang terbaru, Ayah dari 3 anak ini menceritakan soal kondisinya yang terkini mengidap sakit diabetes tipe 1.

Diabetes tipe 1 adalah suatu penyakit jangka panjang yang terjadi ketika pankreas tidak dapat memproduksi cukup insulin bagi tubuh.

Baca Juga: Intip Pesona Olivier DeAngelo, Putra Pierre Roland 'Gerhana' yang Cocok Jadi Idola!

Pierre menceritakan kejadian yang ia alami saat merasakan lemas karena kekurangan kadar gula.

Ia sempat tak bisa bisa bergerak hingga kejang-kejang lalu dilarikan ke UGD di Macau.