Find Us On Social Media :

Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Akan Tayang di Netflix dan Bisa Disaksikan 190 Negara, Yuk Intip Para Pemainnya!

By Rissa Indrasty, Rabu, 7 Oktober 2020 | 07:31 WIB

Pemeran film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi akan tayang di Netflix dan bisa disaksikan 190 negara mulai 15 Oktober 2020 mendatang.

Seperti yang diketahui, film ini diadaptasi dari novel karangan Boy Candra yang bercerita tentang lelaki bernama Kevin yang berjuang untuk menyatakan cinta kepada sahabatnya sendiri yang bernama Nara.

Boy Candra mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka bahwa novel yang diangkat dari novel karangannya bisa dinikmati oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia.

"Pertama aku senang karena awalnya aku pikir di Indonesia, ternyata bisa dinikmati 190 negara, luar biasa sekali, bentuk kegembiraanku," ungkap Boy Candra saat dikutip Grid.ID di Live Streaming YouTube, Selasa (6/10/2020)

 Baca Juga: Namanya Makin Moncer Usai Ketemu Lesty Kejora, Rizky Billar Disebut Sosok Ini Hampir Jadi Buruh di Korea Selatan Gegara Karier Aktingnya Tak Ada Perkembangan: Dia Pengen Kerja Pabrik!

Di samping itu, Boy Candra berharap agar film ini bisa diterima seluruh masyarakat.

"Semoga nanti filmnya bisa disukai orang-orang di luar sana, nggak hanya di Indonesia," kata Boy Candra.

Adapun pemain film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi adalah sebagai berikut :

1. Jefri Nichol

Jefri Nichol mengungkapkan bahwa dirinya menjadi pemeran utama di film, yaitu Kevin, yang berusaha menyatakan cinta kepada sahabatnya, Nara.