Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Menguak Sosok Anak Angkat Mulan Jameela yang Berparas Tampan, Hingga Ardi Bakrie Bandingkan Body Nia Ramadhani dengan Gadis Ring

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 7 Oktober 2020 | 09:38 WIB

BERITA TERPOPULER: Menguak Sosok Anak Angkat Mulan Jameela yang Berparas Tampan, Hingga Ardi Bakrie Bandingkan Body Nia Ramadhani dengan Gadis Ring

Grid.ID - Aneka informasi menarik seputar dunia selebritis akan Grid.ID sajikan dalam 5 berita terpopuler hari ini, 7 Oktober 2020.

Mulai dari kabar tentang Mulan Jameela yang ternyata punya anak angkat yang berparas ganteng hingga kelakuan Ardi Bakrie yang bandingkan Nia Ramadhani dengan gadis ring.

Selain itu, ada pula kabar tentang Zaskia Sungkar yang ngidam aneh, foto jadul kakek dan nenek Ahmad Dhani, sampai gaya Selvi Ananda saat ulang tahun anaknya.

Yuk, simak kisah selengkapnya di sini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Didi Riyadi Akui Tak Ada yang Kuat Pacaran Dengannya, Hingga Pesona Adik Irwan Mussry yang Jadi Wakil Presdir Perusahaan Terkemuka dan DJ Tahun 80-an

1. Nyaris Tak Tersorot Publik, Mulan Jamelaa Rupanya Miliki Putra Angkat yang Tampan hingga Tulis Pesan Khusus untuk sang Anak: Nggak Kangen Apa?

Tepat setahun setelah resmi bercerai dari musisi Maia Estianty, Ahmad Dhani lantas mempersunting penyanyi Mulan Jameela, wanita yang santer disebut sebagai selingkuhannya.

Setelah resmi menikah, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikaruniai 3 orang anak yang diberi nama Safeea Ahmad, Ahmad Syailendra Aerlangga dan Ahmad Hasir.

Safeea Ahmad, putri sulung Ahmad Dhani dan Mulan Jameela lahir pada 26 Februari 2011.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Blak-blakkan Cuma Kepingin Injak Ini di Rumah Shireen Sungkar, Ngidam Aneh Zaskia Sungkar Bikin Irwansyah Elus Dada, Netizen: Ada-ada Aja Bumil..