Find Us On Social Media :

Namanya Moncer Jadi Artis Beken di Asia, Pemeran Meteor Garden Ini Nyaris Meregang Nyawa Gegara Diet Ekstrem, Kini Kapok dan Pilih Olahraga hingga Makan Makanan Seimbang

By None, Jumat, 9 Oktober 2020 | 05:26 WIB

Barbie Hsu. Namanya Moncer Jadi Artis Beken di Asia, Pemeran Meteor Garden Ini Nyaris Meregang Nyawa Gegara Diet Ekstrem, Kini Kapok dan Pilih Olahraga hingga Makan Makanan Seimbang

Grid.ID -Masih ingat dengan pemeran Sanchai dalam serial daram Meteor Garden?

Serial Meteor Garden dengan nama pemeran utama Sanchai dan geng F4 pertama tayang tahun 2001 sempat digemari banyak masyarakat mancanegara termasuk Indonesia.

Drama China Taipei berjudul Meteor Garden menjadi sorotan tak lepas dari peran Barbie Hsu yang memerankan sosok Sanchai.

Barbie Hsu sukses membuat remaja putri di Indonesia iri dengannya.

Baca Juga: Pernah Jadi Pacar Aktris Meteor Garden, Aktor Tampan Asal Taiwan Ini Ditemukan Tewas Setengah Tanpa Busana di Rumah!

Bukan hanya karena bisa bersanding dengan Jerry Yan, tapi juga dengan wajahnya yang cantik dan rambut hitam panjang yang menjadi ciri khasnya.

Namun, tak seperti Jerry Yan atau Vic Zhou yang kerap menyapa penggemar Indonesia dengan drama-drama romantis lainnya, Barbie justru jarang terlihat di layar kaca.

Bahkan, di negara asalnya saja, wanita kelahiran 6 Oktober 1976 juga jarang tampil.

Setelah 17 tahun berlalu sejak menjadi seorang Sanchai, kini Barbie berumur 41 tahun.

Baca Juga: Curhat Pengalaman Menjadi Ibu, Bintang Meteor Garden Barbie Hsu Ngaku Nyaris Meninggal saat Melahirkan hingga Minum Air Kencing Anaknya!

Di tahun 2010, Ia menikah dengan seorang pengusaha Wang Xiaofei.

Keduanya dikaruniai dua orang anak pada tahun 2013 dan 2015.