Find Us On Social Media :

Dijuluki Princess karena Dikelilingi Kemewahan Sejak Lahir, Raline Shah Ternyata Justru Merasa Hidupnya Hampa!

By Rissa Indrasty, Rabu, 7 Oktober 2020 | 20:15 WIB

Raline Shah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Raline Shah lahir dari latar belakang keluarga yang kaya raya dan terpandang.

Banyak yang menyebut Raline Shah hidup bagai seorang putri kerajaan.

Menanggapi hal ini, Raline Shah mengaku bahwa dirinya sangat bersyukur bisa hidup tanpa kelurangan sejak lahir.

Baca Juga: Lahir dari Keluarga Terpandang yang Tak Pernah Hidup Susah, Raline Shah: Kalau Orang Liat Gitu Kadang Aku Sedih

"Saya rasa masa kecil saya, saya bersyukur banget keluarga aku, aku datang dari keluarga yang berkecukupan," ungkap Raline Shah saat dikutip Grid.ID di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (7/10/2020).

Di samping itu, Raline Shah juga selalu mendapatkan pendidikan terbaik dari sang ayah, yang membuatnya memiliki wawasan yang sangat luas.

"Dan ayah aku selalu mengedepankan pendidikan. Jadi aku punya kesempatan untuk sekolah, belajar segala hal dalam hidup."

"Dan juga aku pikir, aku sangat bersyukur atas aku punya kesempatan di masa kecil itu. Aku melihat kehidupan orang-orang yang berbeda di negara-negara yang berbeda."

"Sempat sekolah di sekolah internasional, jadi aku di umur dari kecil aku sadar semua orang beda-beda," ungkap Raline Shah.

Baca Juga: Cinta Lingkungan, Raline Shah Punguti Sampah di Pantai: Saya Bertekad Melakukan Itu Sebulan Terakhir Selama di Bali

Namun, di balik kehidupannya yang dikelilingi kemewahan dan hal baik, ternyata Raline Shah justru merasa hidupnya sangat hampa.