Find Us On Social Media :

Debat Sengit dengan Deddy Corbuzier Soal Siapa yang Duluan Blokir Akun Instagram, Ayu Ting Ting: Dia yang Pertama Kali Benci Sama Gue, Ngantain Gue Alay

By Asri Sulistyowati, Rabu, 7 Oktober 2020 | 19:29 WIB

Debat Sengit dengan Deddy Corbuzier Soal Siapa yang Duluan Blokir Akun Instagram, Ayu Ting Ting: Dia yang Pertama Kali Benci Sama Gue, Ngantain Gue Alay

Grid.ID - Baru-baru ini, presenter sekaligus mantan magician Deddy Corbuzier baru saja membuat kaget publik dengan pengakuannya.

Mengutip Grid.ID, saat menjadi bintang tamu acara Brownis, Deddy Corbuzier ternyata memblokir akun Instagram penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan artis Luna Maya.

Hal tersebut terungkap ketika Ayu Ting Ting menanyakan kepada Deddy Corbuzier perihal alasan memblokir akun Instagramnya.

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Ruben Onsu Pernah Bersitegang dengan Deddy Corbuzier Hingga Blokir Nomor Whatsapp

"Kenapa om Deddy blokir Instagram Ayu? Soalnya Ayu cari master Deddy di Instagram enggak pernah ketemu," tanya Ayu Ting Ting seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Brownis, Selasa (6/10/2020).

Namun, Deddy Corbuzier justru berdalih jika Ayu Ting Ting lah yang memblokir akun Instagramnya.

"Anda yang nge-blok saya," kata Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Lagi-lagi Rafathar Menjadi Trending Twitter, Sosok ini Blak-blakan Bongkar Kehidupan Putra Semata Wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Belakang Kamera: Tidak Semenderita Yang Netizen Pikirkan!

Tak merasa memblokir akun Instagram Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting bersikeras membantah.

Namun, pada akhirnya Deddy Corbuzier mengungkapkan alasannya memblokir akun Instagram sang pelantun lagu 'Sambalado' itu.

"Kalau gue blokir lu, anggap saling blokir. Gue blokir Ayu karena Ayu alay,"

"Pada saat saya lihat Instagram anda, mau chat lu ajak jadi bintang tamu di podcast, ternyata tidak ada berarti saya diblokir," terang Deddy Corbuzier.