Find Us On Social Media :

Diam-diam Blok WhatsApp Deddy Corbuzier, Ruben Onsu Jengkel Sampai Ubun-ubun dan Ungkap Alasannya Nekat Berbuat Demikian: Gue Nonton Berita Si Botak Bikin Ulah Lagi!

By Siti Maesaroh, Kamis, 8 Oktober 2020 | 10:35 WIB

Ruben Onsu dan Deddy Corbuzier

Grid.ID - Sosok Ruben Onsu dan Deddy Corbuzier tiba-tiba kembali jadi bahan perbincangan.Hal tersebut mencuat tatkala Ivan Gunawan yang merupakan sahabat dekat Ruben sempat membocorkan sahabatnya pernah benci dan memendam kekesalan pada Deddy.Pernyataan tersebut pun diungkapkan Ivan tatkala menjadi bintang tamu Podcast di YouTube Deddy Corbuzier lalu.

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Ruben Onsu Pernah Bersitegang dengan Deddy Corbuzier Hingga Blokir Nomor WhatsappSetelahnya, entah mengapa pada akhirnya Ruben dan Deddy dipertemukan dalam acara Brownies yang dipandu Ruben sendiri dan Ivan.Melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Rabu (7/10/2020), awalnya Ivan tampak mengungkit rasa kesal Ruben kepada Deddy dengan nada bercanda."Berapa lama oma (Ruben) sempet gedeg sama Deddy Corbuzier? Dua tahun ya? apa tiga tahun ya? Lupa deh," ujar Ivan Gunawan.

Baca Juga: Lama Mangkir dan Tak Memandu Acara, Ayu Ting Ting Disambut di Atas Mobil Pick Up!