Find Us On Social Media :

Krystal f(x) Blak-blakan Tentang Karier Aktingnya dan Karakter Tentara Wanita dalam Drama Baru 'Search'!

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 8 Oktober 2020 | 16:45 WIB

Krystal f(x)

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Seperti yang mungkin sudah kamu tahu, Krystal f(x) akan membintangi drama militer berjudul Search.

Search mengisahkan tentang tim khusus yang ditugaskan untuk menyelidiki beberapa kasus dan kematian misterius di zona demiliterisasi (DMZ) perbatasan Korea Utara dan Selatan.

Krystal akan berperan sebagai Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim sebagai perwira khusus.

Baca Juga: Bintangi More Than Family, Krystal Kencan dengan Siswa SMA hingga Hamil, Intip Penampilannya!

Dilansir dari Soompi, dalam pemotretan bersama majalah 1st Look, Krystal bicara tentang karakter yang diperankannya dalam drama Search.

Krystal berkata, "Aku tertarik pada fakta bahwa drama tersebut membahas kehidupan sehari-hari tentara di angkatan bersenjata."

Menurutnya, karakter Letnan Son Ye Rim adalah karakter yang sangat menarik dan Krystal ingin menghidupkan karakter tersebut dengan apik.

Baca Juga: Intip Chemistry Romantis Mantan Pacar di Tengah Ketegangan Antara Krystal dan Jang Dong Yoon di Drama 'Search'!

Bahkan, Krystal sampai menemui tentara asli agar dia bisa memerankan karakternya dengan baik.

"Karakter Letnan Son Ye Rim juga sangat menarik bagiku. Aku pikir itu baru dan menarik untuk melihat karakter prajurit wanita yang bertugas aktif di lapangan dan memimpin satuan tugas khusus."

"Saat mempersiapkan drama, aku bertemu dengan tentara sungguhan dan mewawancarai mereka untuk menghadirkan kesan realisme pada karakter tersebut."

Baca Juga: Jadi Tentara Elit Cantik di Perbatasan Korea Utara dan Selatan, Krystal Blak-blakan Tentang Perannya di Drama Search!

"Aku ingin mendengar bahwa aku terlihat seperti tentara sungguhan dalam drama."