Find Us On Social Media :

Kostum Perawat Kontroversial Jennie BLACKPINK dalam Video 'Lovesick Girls' Dikecam Sampai YG Entertainment Hapus Adegan, Begini Pendapat Warga Korea

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 8 Oktober 2020 | 14:26 WIB

Kostum Perawat Kontroversial Jennie BLACKPINK dalam Video 'Lovesick Girls' Dikecam Sampai YG Entertainment Hapus Adegan, Begini Pendapat Warga Korea

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Belakangan ini BLACKPINK tengah ramai dibicarakan dengan album dan lagu baru mereka 'Lovesick Girls'.

Namun sayangnya, ada adegan dalam video klip single terbaru BLACKPINK 'Lovesick Girls' yang membuat beberapa pihak marah.

Ialah kostum perawat minim dengan high heels merah yang dikenakan Jennie dalam sebuah adegan di video klip 'Lovesick Girls'.

Dikarenakan kontroversi yang timbul, YG Entertainment sampai harus menghapus adegan Jennie yang berpakaian perawat tersebut.

Baca Juga: Tuai Kontroversi, Adegan Seksi Jennie Blackpink di Video Musik Lovesick Girls Akhirnya Bakal Dihapus!

Dilansir dari Koreaboo, YG Entertainment menghadapi reaksi keras dari Serikat Pekerja Kesehatan dan Medis Korea, karena mereka merasa bahwa kostum yang dikenakan Jennie cenderung menggambarkan perawat sebagai objek seksual.

Namun, beberapa BLINK (fandom BLACKPINK) berpikir bahwa pakaian Jennie bukanlah masalah dan mulai membelanya di media sosial.

Kontroversi tersebut membuat seorang Youtuber dengan kanal JErryRic memutuskan untuk mewawancarai beberapa orang Korea tentang masalah ini.

Baca Juga: Penampilan Seksi Jennie Blackpink di MV Lovesick Girls Dinilai Rendahkan Perawat, YG Entertainment Buka Suara!

Bahkan, dua dari orang yang diwawancarai adalah perawat sungguhan.