Find Us On Social Media :

Ciumi Venna Melinda dari Kepala hingga Kaki Setiap Malam, Vania Athabina: Vania Sayang Sama Mama..

By Novia, Kamis, 8 Oktober 2020 | 19:30 WIB

Venna Melinda dan Vania Athabina

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kehidupan artis senior sekaligus model Venna Melinda tak jarang menjadi perhatian publik.

Memiliki dua anak putra yang berhasil menapaki jejak kariernya di dunia entertainment, Venna Melinda tak jarang merasa kesepian.

Sebab dua putranya itu semakin disibukkan dengan aktivitas dan kareirnya masing-masing.

Baca Juga: Sempat Miris Lihat Vania Athabina Dibuang di Masjid, Venna Melinda Kini Berkaca-kaca Tak Bisa Tahan Haru Saat Putri Angkatnya Telah Menjadi Titik Balik Hidupnya: Malaikat Kecil yang Dikasih Sama Allah di Hidupku..

Meskipun demikian, baru-baru ini Venna Melinda mengaku sudah tak pernah merasakan hal tersebut.

Sebab sejak memutuskan untuk mengasuh seorang putri bernama Vania Athabina, Venna Melinda mengaku tak pernah lagi kesepian.

Seperti diketahui, sejak 2016 silam, Venna Melinda telah mengangkat seorang bayi yang telah ditinggal secara sengaja oleh orang tuanya.

Baca Juga: Dendam Kesumatnya Kepada Ahmad Dhani Seketika Runtuh Usai Nikahi Irwan Mussry, Maia Estianty Blak-blakan Beberkan Alasannya: Langsung Lenyap!

Di sekitaran Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Venna Melinda akhirnya berinisiatif membawa pulang sang bocah dan merawatnya.

Empat tahun tahun membesarkan Vania Athabina, Venna Melinda kini mengaku semakin mendapatkan berkah tanpa henti di hidupnya.