Find Us On Social Media :

Kencan Pertama Seorang Duda dengan Wanita yang Baru Dikenal Berujung Maut, Saksi Mata: Dia Tidak Bisa Menghentikan Mobilnya!

By Novia, Jumat, 9 Oktober 2020 | 11:45 WIB

Mobil Isuzu Panther Touring milik Fadoli yang masuk makam di Desa Winong, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Rabu (7/10/2020) siang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Tragedi nahas baru-baru ini dialami seorang pria asal Tulungagung, Jawa Timur.

Pria berstatus duda ini mulanya hendak mengajak kencan wanita yang dikenalnya melalui laman Facebook.

Namun aksi kencan pertama pria bernama Fadoli (59) dengan Sinarwati (37) justru berujung maut.

Baca Juga: Liburan Berujung Maut, Satu Keluarga di Tasikmalaya Dinyatakan Positif Covid-19 dan 2 Anggota Lain Meninggal Dunia Usai Pulang dari Sumatra!

Melansir informasi dari Surya.co.id Jumat (9/10/2020), pria yang berasal dari Desa Pilosari, Kecamatan Ngunut, Tulungagung itu dikabarkan meninggal dunia di samping Sinarwati.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitriyanto mengabarkan bahwa mobil yang dikendarai Fadoli tiba-tiba menabrak tembok Masjid As-Salam yang berada di sekitar area makam.

Di Desa Winong, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, kejadian nahas itu berlangsung pada Rabu (7/10/2020) lalu.

Baca Juga: Goyang di Hajatan Berujung Maut, Dua Ormas yang Seharusnya Menjaga Keamanan Justru Jadi Terduga Pelaku Tewasnya Korban yang Sedang Asyik Berjoget di Panggung!

Mobil yang dikendarai Fadoli, disebutkan, baru berhenti setelah jatuh dan menabrak pusara di area makam itu.

Menurut saksi mata Sinarwati, ia mengatakan bahwa kecelakaan ini saat kali pertama keduanya bertemu, setelah menjalin hubungan lewat media sosial Facebook.

Baca Juga: Niat Hati Berburu Layangan Justru Berujung Maut, Seorang Remaja di Bandung Tewas Bersimbah Darah Usai Diserempet Mobil Gegara Nekat Berlarian di Jalan Tol