Find Us On Social Media :

Diminta Prihatin, Eko Patrio Sempat Pamer Momen Saat Rapat dengan Desy Ratnasari hingga Tuai Nyinyiran Netizen yang Tolak UU Cipta Kerja: Itu yang Duduk di Situ Pada Ngerti Sama Kerjaannya Nggak Sih?

By Nopsi Marga, Jumat, 9 Oktober 2020 | 12:07 WIB

Diminta Prihatin, Eko Patrio Sempat Pamer Momen Saat Rapat dengan Desy Ratnasari hingga Tuai Nyinyiran Netizen yang Tolak UU Cipta Kerja: Itu yang Duduk di Situ Pada Ngeri Sama Kerjaannya Nggak Sih?

Grid.ID - Pengesahan UU Cipta Kerja yang begitu mendadak pada Senin (5/10/2020) malam, oleh DPR RI memicu beragam reaksi masyarakat.

Ya, masyarakat terutama kaum buruh merasa bahwa ada sejumlah pasal dalam UU Cipta Kerja yang disahkan oleh para anggota DPR RI, sangat merugikan kaum pekerja.

Pengesahan UU Cipta Kerja oleh DPR RI yang begitu mendadak tersebut tentunya memicu aksi massa di berbagai daerah.

Tak hanya penolakan langsung, penolakan online lewat media sosial juga masif dilakukan masyarakat.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Pernah Kejar Cinta Luna Maya yang Masih Gadis Bau Kencur, Eko Patrio Ungkap Penampilan Mantan Ariel NOAH yang Tomboi Abis: Lu Ya Dekil, Item, Tapi Cakep!

Bahkan tagar (#TolakOmnibusLaw) sempat menjadi trending topic di Twitter.

Selain di Twitter, masyarakat juga menuntut para wakil rakyat untuk bekerja untuk rakyat dan bukanya pengusaha.

Salah seorang anggota DPR RI yang juga mendapat protes dari masyarakat adalah Eko Hendro Purnomo, alias Eko Patrio.

Baca Juga: Jatuh Hati hingga Sering Antar Luna Maya Pemotretan, Eko Patrio Gigit Jari dan Mundur Teratur Usai Mengira sang Model Demen dengan Penyuka Sesama Jenis: Gue Anggep Lu Lesbi Gitu!