Find Us On Social Media :

Lihat Tayangan Dua Putrinya Bertengkar Hebat, Kris Jenner Nangis Bombay dan Salahkan Dirinya Sendiri

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 9 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Kris Jenner yang menangis setelah perkelahian dua putrinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Kris Jenner dan Kourtney Kardashian tak bisa berhenti menitikkan air mata saat melihat kembali perseteruan keluarga di season 18 Keeping Up with the Kardashian.

Kim Kardashian dan saudarinya, Kourtney, sempat bertengkar hebat saat mempermasalahkan etos kerja si sulung.

Ya, Kim Kardashian menganggap kakak perempuannya kurang bekerja keras.

Baca Juga: Sifat Suaminya Makin Meresahkan Publik, Kim Kardashian Siap Ceraikan Kanye West!

Perkelahian itu ditayangkan dalam episode April 2020 untuk Season 18, dan sekarang, enam bulan kemudian, pemirsa akhirnya melihat seperti apa keluarga Kardashian setelah penggemar menontonnya di TV.

"Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku menonton episode pagi ini dalam perjalanan syuting hari ini," kata Kris Jenner dalam teaser reality show baru mereka sambil menelepon Kourtney.

"Aku hanya merasa sangat buruk dan aku hanya ingin memberitahumu bahwa jika ..." lanjutnya, mulai menangis, "jika kamu membutuhkan seseorang untuk diajak bicara, maka kita harus duduk karena aku merasa sangat buruk".

Baca Juga: Gegara Ngobrol Serius dengan Kim Kardashian, Paris Hilton Bekukan Sel Telurnya!

Itu jelas mengejutkan Kourtney, yang juga mulai menangis di telepon.

"Terima kasih. Aku baik-baik saja sekarang, rasanya seperti, setiap orang mengeroyokku selama dua tahun," katanya kepada ibunya.

"Aku merasa baik-baik saja sekarang. Tapi sepertinya, itu hal yang wajar dalam keluarga kita, apa yang dilakukan semua orang, jika seseorang melawan apa yang dilakukan orang lain, sepertinya mereka [penonton] menyerang begitu saja."