Find Us On Social Media :

Takhtanya Sebagai Istri Ahok Tergeser Mantan Ajudannya Sendiri, Penampilan Baru Veronica Tan Usai Cerai yang Dibagikan sang Putri Tuai Pujian, Netizen: Tambah Cantik!

By None, Jumat, 9 Oktober 2020 | 13:20 WIB

Takhtanya Sebagai Istri Ahok Tergeser Mantan Ajudannya Sendiri, Penampilan Baru Veronica Tan Usai Cerai yang Dibagikan sang Putri Tuai Pujian, Netizen: Tambah Cantik!

Grid.ID – Meski telah lama berpisah dari Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sosok Veronica Tan seolah tak ada habisnya untuk dibahas.

Jika menilik ke belakang, perpisahan Veronica Tan dan Ahok yang terjadi 2 tahun lalu tak berakhir mulus lantaran diwarnai berbagai drama.

Melansir Kompas.com, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahok atas Veronica Tan pada 4 April 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena sejumlah bukti yang dihadirkan dinilai kuat.

Baca Juga: Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Veronica Tan, Sosok Wanita Pengusaha ini Ceritakan Kondisi Mantan Istri Ahok Usai Bercerai: Dia Tak Pernah Menjelekkan Mantan Suaminya!

Tak butuh waktu lama bagi pria berjuluk BTP tersebut untuk menemukan pengganti Veronica Tan.

Politisi 54 tahun tersebut menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi yang dulunya adalah ajudan sang mantan istri.

Lantas, bagaimana kabar Veronica Tan sekarang usai lengser dari takhtanya sebagai istri Ahok?

Baca Juga: Tak Lagi Berstatus Istri Pejabat, Veronica Tan Buktikan Dirinya Bahagia Usai Dicerai Ahok dan Mampu Jadi Wanita Mandiri Saat Bersanding dengan Deretan Perempuan Hebat Indonesia

Potret Veronica Tan usai cerai justru berhasil terungkap berkat unggahannya di akun @veronicatan_official.

Ya, masih lekat di ingatan, akun tersebut sempat vakum lantaran sang empunya terakhir memposting foto pada 26 Juni 2017 silam yang bertepatan dengan momen Idul Fitri.