Find Us On Social Media :

Gurita Bisnisnya Menggunung hingga Pernah Jadi Juragan Kos-kosan, Syahrini Ungkap Sanggup Keliling Dunia Bahkan Meski Tak Jadi Penyanyi Cuma Andalkan Warisan Ini: dari Almarhum Ayahku!

By None, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 07:16 WIB

Syahrini

Grid.ID - Sosok Syahrini memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Ya, istri dari Reino Barack tersebut memang tampak menyolok dalam setiap penampilannya.

Incess sapaan akrab Syahrini bahkan selalu identik den gan hal kemewahan dan glamour.

Sontak saja, di setiap penampilannya Syahrini selalu mendapatkan honor yang fantastis."Nyanyinya dia 200 juta sekali show, sehari kadang dua kali. Ada juga yang private," ujar Aisyahrani dikutip Gridhot.ID dari TribunStyle.com pada 15 Februari 2019.

Baca Juga: Singgung Soal Menyakiti, Ayah Angkat Syahrini Kembali Bersuara: Bagaimana Bisa Saya Mengutarakan Fakta Tanpa Menyakiti Perasaan yang Lain?Selain dari menyanyi, sumber kekayaan Syahrini ternyata berasal dari bisnis yang ia geluti.Melansir dari Nakita, Syahrini sudah menggeluti dunia bisnis sejak dirinya belum menjadi seorang artis.  "Kan aku menggeluti bisnis itu sebetulnya jauh sebelum aku jadi penyanyi," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).Tidak banyak yang tahu, apabila awal mula Syahrini mengelola bisnis dengan menjadi seorang ibu kos.

Baca Juga: Kepergok Punya Baju Kembaran dengan Melania Trump, Syahrini Bikin Netizen Elus Dada Usai Lihat Harganya yang Capai Rp 19 Jutaan : Baju Hariannya Setara Pakaian Ibu Negara Amerika!