Find Us On Social Media :

Selalu Jadi Orang Nomor 1 yang Bersuara Ketika Melihat Kejanggalan di Pemerintahan, Najwa Shihab Ternyata Sering Kena Teror Mafia Politik sampai Mafia Bola!

By Rissa Indrasty, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 08:45 WIB

Wajah Cantiknya Kerap Nampang di Bak Truk, Najwa Shihab Lagi-lagi Pergoki Fotonya Bersanding dengan David Beckham!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Najwa Shihab merupakan satu-satunya presenter di Tanah Air yang berani mengkritik keras pemerintah jika melihat adanya penyimpangan secuil apapun.

Hal tersebut tentunya membuat Najwa Shihab menjadi satu di antara sejumlah publik yang tidak disukai beberapa orang yang berseberangan dengannya. 

Bahkan, tak jarang Najwa Shihab mendapatkan teror yang diduga berasal dari orang-orang pemerintahan yang tidak menyukainya.

Baca Juga: Mewah! Najwa Shihab Divonis Harus Pakai Kacamata di Usia 10 Tahun, Sang Ayah Belikan Kacamata Seharga Gaji Sebulan

"Oh sering, kalau itu (dapat teror)," ungkap Najwa Shihab saat dikutip Grid.ID di kanal YouTube CXO Media, Jumat (9/10/2020).

Najwa Shihab membeberkan, justru belakangan ini dirinya mendapatan teror bukan hanya dari oknum pemerintahan.

"Yang terkhir itu yang kita lagi kenceng-kencengnya soal mafia bola, itu agak beda mafianya, dibanding mafia politik."

"Mungkin karena lebih beragam ya, nggak hanya spesifik," ungkap Najwa Shihab.

Baca Juga: Kaget Saat Ayahnya Ditunjuk Soeharto Jadi Menteri, Najwa Shihab Ungkap Jabatan Sang Ayah Pernah Membuat Keluarganya Tak Punya Tempat Tinggal, Ini Sebabnya

Namun, rasa syukur dihaturkan Najwa Shihab karena teror yang ia dapatkan tak sampai membahayakan dirinya.

"Tapi maksudku Alhamdulillah aku nggak merasa sesuatu yang ini banget. Jadi cuma kirim sms, telepon nggak berhenti, tapi nggak pernah ancaman fisik."