Find Us On Social Media :

Sering Tampak Bete dan Ketus Ketika Wawancarai Tokoh Politik, Najwa Shihab sampai Disangka Galak pada Suaminya Tiap Malam!

By Rissa Indrasty, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Model sneakers terkece Najwa Shihab lengkap dengan harganya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Najwa Shihab merupakan salah satu presenter yang dicintai masyarakat Indonesia karena aksinya yang selalu menyuarakan keresahan rakyat.

Namun, di balik hal tersebut, ternyata adapula orang-orang yang menyerangnya terutama melalui media sosial.

Najwa Shihab mengungkapkan, dirinya membaca sendiri komentar kebencian yang ditulis orang-orang di kolom komentar di media sosialnya

Baca Juga: Mewah! Najwa Shihab Divonis Harus Pakai Kacamata di Usia 10 Tahun, Sang Ayah Belikan Kacamata Seharga Gaji Sebulan

"Sering sih, kalau baca-baca komen-komen, banyak komen macam-macam," ungkap Najwa Shihab saat dikutip Grid.ID di kanal YouTube CXO Media, Jumat (9/10/2020).

Komentar kebencian tersebut berasal dari kepentingan tertentu dan berbagai perbedaan pendapat.

"Misalnya aku kasih kritik keras pada satu isu kayak kemarin ketika aku bikin surat untuk Tuan Puan DPR, itu banyak komen yang keras tuh terutama dari DPR. Kalau dari publik secara umum sih nggak, buzzer-buzzer," ujarnya.

Baca Juga: Kaget Saat Ayahnya Ditunjuk Soeharto Jadi Menteri, Najwa Shihab Ungkap Jabatan Sang Ayah Pernah Membuat Keluarganya Tak Punya Tempat Tinggal, Ini Sebabnya

"Sekarang kita lagi kita hadapi infodemic, kalau kita kampanye pakai masker dan protokol kesehatan, pasti ada aja tuh orang-orang penganut teori konspirasi, hahaha, yang kemudian berusaha menyampaikan komennya itu banyak," cerita Najwa Shihab.

Kendati demikian, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa dirinya tak mengambil hati karena setiap orang tak bisa mengontrol pikiran orang lainnya.

"Menurut gue, yang pertama, lu nggak mungkin nyenengin semua orang. Gila aja aku mau nyenengin semua orang."