Find Us On Social Media :

Hartanya Capai Rp 400 Miliar, Raffi Ahmad Ternyata Bagian dari Keluarga Terpandang dan Mendiang sang Paman Dulunya Sekolah di Akabri, Netizen: Emang Sudah Sultan dari Kecil

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 09:46 WIB

Hartanya Capai Rp 400 Miliar, Raffi Ahmad Ternyata Bagian dari Keluarga Terpandang dan Mendiang sang Paman Dulunya Sekolah di Akabri, Netizen: Emang Sudah Sultan dari Kecil

Grid.ID - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti tajir melintir.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad memiliki kekayaan yang nominalnya mencapai ratusan miliar.

Mengutip dari TribunStyle.com, harta kekayaan Raffi Ahmad ditaksir mencapai Rp 400 miliar.

Baca Juga: Pantas Saja Mampu Menaklukan Hati Laudya Cynthia Bella hingga Yuni Shara, Raffi Ahmad Rupanya Sudah Tampan nan Lucu Sejak Kecil, Intip Potret Sultan Andara Semasa Kecil!

Selain itu Raffi Ahmad juga diketahui memiliki banyak aset seperti rumah, mobil, dan tabungan.

Hasil tersebut diperoleh aktor asal Bandung, Jawa Barat itu dari karier gemilangnya di dunia entertainment, serta bisnis yang dibangunnya.

Tak heran jika Raffi Ahmad mendapat sebutan sebagai Sultan Andara.

Baca Juga: Kerja Siang Malam hingga Dapat Julukan Sultan Andara, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Mimpi Basah di Mobil Gegara Kelelahan, Ini Sederet Fakta Tentang Mimpi Basah yang Jarang Orang Tahu!

Di sisi lain, artis berdarah Sunda itu merupakan anggota keluarga terpandang.

Melansir Grid.ID, kakek Raffi Ahmad bukanlah orang sembarangan dan menjadi salah satu tokoh terpandang pada masanya.

Tak hanya sang kakek, paman Raffi Ahmad juga bukan lulusan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia atau yang disingkat dengan Akabri.

Baca Juga: Tiap Hari Banting Tulang hingga Kini Jadi Presenter Sukses Sekaligus Pengusaha Tajir, Raffi Ahmad Meratapi Nasibnya yang Tak Lebih Kaya dari Sang Istri Kepada Ariel NOAH: Uang Aku Tuh Uang Dia!