Find Us On Social Media :

Dari Utang Ratusan Juta sampai Punya Kerajaan Bisnis yang Hasilkan Lebih dari Rp 73 Triliun, Kanye West Pamerkan Hartanya yang Berlimpah

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 13:30 WIB

Kanye West

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Kanye West kejutkan penggemar dengan pendapatannya yang melimpah ruah!

Bisa dikatakan Kanye West berbangga diri dengan daftar panjang pencapaian yang telah dia dapatkan dalam karirnya selama puluhan tahun.

Tentu saja itu bukan hal yang berlebihan untuk rapper kelas dunia seperti Kanye West.

Baca Juga: Kanye West Sempat Terinfeksi Covid-19, Kim Kardashian Ceritakan Perjuangannya Merawat Suami: Itu Sangat Menakutkan!

Hot New Hip Hop melaporkan, rapper tersebut berhasil beralih dari utangnya sebesar $ 53 juta (sekitar 779 miliar) menjadi kerajaan bisnis yang tidak hanya mengelilingi musiknya tetapi juga merek Yeezy yang terkenal.

Kabarnya, Kanye West mengaku menghasilkan kekayaan setidaknya $ 5 miliar (sekitar Rp 73 triliun).

Setelah kontraknya dengan GAP terungkap, Kanye West mengatakan bahwa ia sekarang memiliki lebih dari $ 5 miliar (Rp 73 triliun) di bank.

Baca Juga: Sifat Suaminya Makin Meresahkan Publik, Kim Kardashian Siap Ceraikan Kanye West!

Tidak jelas berapa banyak uang yang sebenarnya dimiliki rapper itu karena outlet lain juga mempertanyakannya, termasuk Forbes yang terkenal mampu menghitung kekayaan para selebritas.

Lebih jauh, Kanye West mengejutkan para penggemar dan pengikutnya ketika dia mengungkapkan bahwa dia akan melawan Donald Trump dan Joe Biden tahun ini.

Kembali pada bulan Juli, rapper tersebut mengatakan dia memulai kampanyenya untuk kursi presiden dan banyak orang tidak percaya.