Find Us On Social Media :

Tak Menyesal Nikah Muda, Nia Ramadhani Ungkap Menikah dengan Ardi Bakrie Membuatnya Selamat dari Kehancuran: Kalau Gak Nikah Ancur Berantakan Ini Dunia!

By None, Minggu, 11 Oktober 2020 | 07:16 WIB

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Grid.ID - Sosok Nia Ramadhani memang diketahui sudah menikah.Ya, Nia menikah dengan pengusaha konglomerat bernama Ardi Bakrie.Padahal saat itu Nia diketahui menikah dengan Ardi Bakrie masih berusia sangat muda yakni 19 tahun.

Baca Juga: Anak Gadisnya Mulai Caper ke Lawan Jenis hingga Cerewet Soal Penampilan, Nia Ramadhani Belum Siap Lihat Mikhayla Punya Pacar: Kalau Gue Bebasin Ini Anak Bisa Nggak Ya?Nia Ramadhani menikah dengan pengusaha Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie di tahun 2010. Ingatan soal keputusan besarnya di masa muda ini diungkap Nia Ramadhani saat penyanyi Ashanty spontan bertanya. "Tapi dia okelah jadi ibu muda di umur lo, lo kan kawin muda banget," kata Ashanty dikutip dari The Hermansyah A6, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga: Auto Jingkrak-jingkrak Saat Lihat Salju untuk Pertama Kalinya Usai Diboyong Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Sampai Dikatain Kampungan oleh Kakak Ipar: Gue Langsung Teriak Fotoin dong!