Find Us On Social Media :

Ngaku Tak Gentar Meski Harus Lawan 100 Pengacara Sekaligus, Nikita Mirzani Balas Tantang Pendukung Puan Maharani yang Siap Mempolisikannya: Sini Lawan Gue Satu-satu!

By None, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 18:05 WIB

Nikita Mirzani beri teguran keras ke Puan Maharani gegara mematikan mikrofon saat rapat pengesahan RUU Cipta Kerja

Grid.ID – Di tengah kisruh pengesahan UU Cipta Kerja pada Senin (5/10/2020) lalu, terselip sebuah video viral yang menyita perhatian netizen se-Tanah Air.

Bagaimana tidak, beredar video viral yang memperlihatkan Ketua DPR RI, Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon anggotanya saat rapat.

Tak ayal, video viral ini mendapat sorotan dari artis Nikita Mirzani yang melayangkan sentilan kepada sang politisi lewat media sosial miliknya.

Baca Juga: Bertubi-tubi Ditimpa Musibah Sepeninggal Ustaz Jefri hingga sang Ibunda Divonis Sakit Tumor Getah Bening, Abidzar Ngaku Sudah Siapkan Kain Kafan Sampai Bikin Nikita Mirzani Syok

Sayangnya, kritikan Nikita Mirzani tersebut kini berbuntut panjang.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini diancam akan dilaporkan ke pihak berwajib oleh ormas pendukung Puan Maharani bernama Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN).

Bukan tanpa alasan, GPMN meminta Nikita Mirzani untuk berhati-hati dalam menyampaikan kritik.

Baca Juga: Dicap Miliki Pergaulan Liar, Nikita Mirzani Keceplosan Ungkap Jumlah Partner Seksualnya: Sekarang Sudah Lebih dari Dua Tangan Sih

Apalagi kritikan itu dilayangkan kepada Puan Maharani, ketua DPR RI sekaligus cucu presiden pertama RI Soekarno.

"Kalau mbak Puan trahnya jelas. Kakeknya Penggagas pancasila sangat paham betul itu Pancasila," tutur Ketua DPP Bidang Hukum Dan HAM, Ali Nugroho seperti dilansir dari IntipSeleb pada Kamis (8/10/2020).