Find Us On Social Media :

Adiknya Dikabarkan Tersangkut Kasus Narkoba, Pasha Ungu: Abang Selalu Ada Untukmu

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 22:34 WIB

Jadi PLT Walikota Palu, Intip Mewahnya Hunian Pasha Ungu yang Bak Hotel Bintang 5 dan Miliki Lapangan Golf Pribadi hingga Nikita Mirzani Kagum: Ini Berapa Bayar Listriknya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Adik kandung Plt Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha Ungu, dikabarkan tersangkut kasus narkoba.

Adik Pasha Ungu, Helmy Said kabarnya dicokok Badan Narkotika Nasioal Provinsi (BNNP) atas kepemilikan sabu.Pasha langsung memberikan dukungan berupa semangat untuk adiknya.

Suami Adelia Wilhelmina ini juga menganalogikannya bak bersepeda.

Baca Juga: Auto Dikeroyok Emak-emak yang Bar-bar Saat Terjun ke Lapangan, Pasha Ungu Sampai Takut Gegara Ibu-ibu Demen Cubiti Tubuhnya: Saya Takut Ibu Itu Gak Pakai Rem!

"Teruslah kayuh sepedamu adekku sayang’jangan berhenti..! ga usah dengerin suara2 sumbang yang bisa jadi menghambat perjalananmu mencapai finish.."

awalnya pasti terasa lelah bahkan menyesakkan’tapi percayalah dengan kesabaranmu dan keyakinan kita semua insya Allah kau akan jadi pemenangnya seperti yang tampak dari senyum manismu di slide pertama dan kedua.."

Baca Juga: Kini Berada di Atas Awan Pasca Dilantik Jadi Pejabat, Tabiat Asli Pasha Ungu Dibongkar Mendiang Ibunda Okie Agustina Usai Bercerai dari Putrinya: Sikapnya Makin Menjadi-jadi Setelah Jadi Artis Terkenal