Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Bella Saphira Tiba-tiba Singgung Soal Kacang Lupa Kulit dan Karma, Hingga Sosok Paman Raffi Ahmad yang Dulu Sekolah di Akabri

By Nindya Galuh Aprillia, Minggu, 11 Oktober 2020 | 08:24 WIB

BERITA TERPOPULER: Bella Saphira Tiba-tiba Singgung Soal Kacang Lupa Kulit dan Karma, Hingga Sosok Paman Raffi Ahmad yang Dulu Sekolah di Akabri

Grid.ID - Beragam informasi menarik seputar dunia selebritis akan Grid.ID sajikan dalam 5 berita terpopuler hari ini, 11 Oktober 2020.

Mulai dari Bella Saphira yang tulis kata bijak soal karma hingga sosok paman Raffi Ahmad yang dulu sekolah di Akabri.

Selain itu, ada pula kabar tentang Laudya Cynthia Bella, Rezky Aditya yang ingin jodohkan putranya dengan anak Mona Ratuliu, sampai paras cantik ibunda Yuni Shara yang awet muda.

Yuk, simak informasinya di sini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mbah Mijan Tiba-tiba Minta Maaf ke Anak Perempuan Sule Usai Dapat DM, Hingga Nagita Slavina Cuek Mondar-mandir Kempit Botol Mahal di Rumah

1. Kini Masih Banting Tulang Buka Restoran Meski Jadi Istri Petinggi PT Antam, Bella Saphira Tiba-tiba Singgung Soal Kacang Lupa Kulit dan Karma: Tidak Punya Respect dan Tidak Punya Malu!

Artis senior Bella Saphira memang sudah jarang muncul di layar kaca televisi.

Bella Saphira memilih fokus menjadi ibu rumah tangga, setelah dipersunting Agus Surya Bakti pada tahun 2013 silam.

Saat itu, Bella Saphira rela melepas ketenarannya demi menemani sang suami yang masih bertugas sebagai seorang jenderal TNI.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Senderan Lemas Sembari Tenteng Tas Mahal di Tembok Gedung, Laudya Cynthia Bella dengan Wajah Sendu Bikin Netizen Salfok: Wanita Kuat!