Find Us On Social Media :

Sang Adik Dikabarkan Tersangkut Kasus Narkoba, Pasha Ungu Beri Semangat : Abangmu akan Selalu Ada untukmu

By Daniel Ahmad, Minggu, 11 Oktober 2020 | 10:15 WIB

Jadi PLT Walikota Palu, Intip Mewahnya Hunian Pasha Ungu yang Bak Hotel Bintang 5 dan Miliki Lapangan Golf Pribadi hingga Nikita Mirzani Kagum: Ini Berapa Bayar Listriknya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi sekaligus Plt Walikota Palu, Pasha Ungu, buka suara menyoal kabar adiknya, Helmi, yang diduga diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Menanggapi soal badai yang menerpa keluarganya, Pasha Ungu langsung memberikan semangat untuk sang adik.

Suami Adelia Wilhelmina ini menyampaikan di akun Instagram pribadinya dengan membagikan foto sang adik yang bersepeda.

Baca Juga: Adiknya Dikabarkan Tersangkut Kasus Narkoba, Pasha Ungu: Abang Selalu Ada Untukmu

"Teruslah kayuh sepedamu adikku sayang jangan berhenti.. gak usah dengerin suara sumbang yang bisa jadi menghambat perjalananmu mencapai finish," kata Pasha, dikutip Grid.ID, Minggu (11/10/2020).

Mengibaratkan hidup bagai perjalanan bersepeda, Pasha memberikan nasihatnya kepada sang adik untuk senantiasa sabar dan yakin.

Pasha juga menjamin rasa cintanya dan kehadirannya selalu untuk sang adik.

Baca Juga: Kini Berada di Atas Awan Pasca Dilantik Jadi Pejabat, Tabiat Asli Pasha Ungu Dibongkar Mendiang Ibunda Okie Agustina Usai Bercerai dari Putrinya: Sikapnya Makin Menjadi-jadi Setelah Jadi Artis Terkenal

"Awalnya pasti akan terasa lelah bahkan menyesakan, tapi percayalah dengan kesabaranmh dan keyakinan kita semua insyaallah kau akan menjadi pemenangngya seperti yang tampak dalam senyum mannismu di slide pertama dan kedua."

"Dari abang Pasha-mu yang akan selalu ada untukmu, menyayangi dan mencintaimu, we all family u @h.helmisaid," pungkasnya.