Find Us On Social Media :

Sedih Gegara Pandemi Covid-19, Jimin Nangis Tersedu Menjelang Akhir Konser Online BTS Map of the Soul ON:E

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 11 Oktober 2020 | 13:15 WIB

Jimin yang menangis saat konser BTS Map Of The Soul ON:E!

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Penggemar BTS, ARMY, tampaknya tak hanya bersenang-senang saat menikmati konser online sang idola.

Pada Sabtu dan Minggu (10-11/10/2020), BTS menyapa penggemar dengan mengadakan konser online bertajuk BTS Map of the Soul ON:E.

Di sela-sela konser, Jimin BTS tampak tak bisa menahan air matanya saat mencurahkan isi hatinya tentang pandemi Covid-19 dan apa yang semua orang alami.

Baca Juga: Tanam 8.700 Bakau untuk Hadiah Ulang Tahun Jimin BTS dari ARMY Indonesia dan Lindungi Hutan Sampai Disorot Media Internasional, Asabell Audida: Sebenernya Sederhana, Tapi Responnya Luar Biasa

Dilansir dari Allkpop, selama BTS Map of the Soul ON:E pada Sabtu (10/10/2020), Jimin mencurahkan isi hatinya di akhir konser tersebut.

"Sebenarnya, aku tidak terlalu fokus pada penampilan encore, tapi ada banyak hal hal-hal yang kurasa tidak adil sebelum mempersiapkan konser," ujar Jimin berusaha menepis air matanya.

"Ketika COVID-19 menyebar luas, aku ingin tampil dengan anggota [BTS] lebih dari apa pun dan bergaul dengan kalian [ARMY] semua dan berbahagia."

"Aku tidak tahu mengapa kita harus melalui ini," imbuh Jimin.

Baca Juga: Sambut Ulang Tahun Jimin BTS, ARMY Indonesia Tanam 8700 Pohon Bakau

Jimin kemudian melanjutkan dengan mengatakan bagaimana para anggota BTS lainnya bisa bersenang-senang selama encore, namun tidak dengan dirinya.

Pemuda asal Busan itu mengatakan, dirinya sudah menyiapkan diri untuk encore sebaik mungkin.