Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Ngaku Tak Gentar Meski Harus Lawan 100 Pengacara Sekaligus, Rocky Gerung Bela Nyai yang Diserang Pendukung Puan Maharani: Dia adalah Ketua Dewan Perwakilan Netizen!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 11 Oktober 2020 | 15:22 WIB

Nikita Mirzani Ngaku Tak Gentar Meski Harus Lawan 100 Pengacara Sekaligus, Rocky Gerung Bela Nyai yang Diserang Pendukung Puan Maharani: Dia adalah Ketua Dewan Perwakilan Netizen!

Grid.ID – Di tengah kisruh disahkannya UU Cipta Kerja pada Senin (5/10/2020) lalu yang memicu protes besar-besaran, terselip sebuah video viral yang menyita perhatian netizen se-Tanah Air.

Pasalnya, beredar video viral yang memperlihatkan Ketua DPR RI, Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon salah seorang anggota rapat.

Tak ayal, video viral ini mendapat sorotan tajam dari netizen, tak terkecuali artis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Unggah Gambar Burung Garuda dan Singgung Ideologi Pancasila, Nikita Mirzani Didukung Jadi Anggota Legislatif

Wanita yang akrab disapa Nyai ini sontak melayangkan sentilan kepada sang politisi lewat akun media sosial miliknya.

Sayangnya, kritikan Nikita Mirzani tersebut kini berbuntut panjang lantaran ia terancam akan dilaporkan ke polisi oleh ormas pendukung Puan Maharani, yakni Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN).

Bukan tanpa alasan, GPMN meminta Nikita Mirzani untuk berhati-hati dalam menyampaikan kritik.

Baca Juga: Ngaku Tak Gentar Meski Harus Lawan 100 Pengacara Sekaligus, Nikita Mirzani Balas Tantang Pendukung Puan Maharani yang Siap Mempolisikannya: Sini Lawan Gue Satu-satu!

Terlebih lagi GPMN beranggapan bahwa kritikan itu dilayangkan kepada Puan Maharani, ketua DPR RI sekaligus cucu presiden pertama RI, Soekarno.

"Kalau mbak Puan trahnya jelas. Kakeknya Penggagas pancasila sangat paham betul itu Pancasila," tutur Ketua DPP Bidang Hukum Dan HAM, Ali Nugroho dalam IntipSeleb pada Kamis (8/10/2020) seperti dikutip dari TribunnewsBogor.com.