Find Us On Social Media :

Pamer Foto Dada, Demi Lovato Ngaku Akhirnya Bisa Punya Payudara yang Diinginkan Setelah Lakukan Ini!

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 11 Oktober 2020 | 17:13 WIB

Pamer Foto Dada, Demi Lovato Ngaku AKhirnya Bisa Punya Payudara yang Diinginkan Setelah Lakukan Ini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Demi Lovato tampaknya sedang sangat mencintai tubuhnya.

Pelantun 'OK Not to Be OK' tersebut berterus terang tentang bagaimana perjuangannya di masa lalu dengan gangguan mental dalam sebuah postingan di Instagram.

Seperti yang mungkin kamu tahu, Demi Lovato sempat mengalami eating disorder atau gangguan makan di masa lalu.

Baca Juga: Setelah Nikahi Miliader Tua, Wanita Muda Ini Malah diajak Tinggal di Gubuk Reot Tanpa Listrik, Setelah Suaminya Meninggal Wanita Ini Terkejut Membaca Surat Wasiatnya

Penyanyi 28 tahun itu lantas mengungkap bagaimana ia sangat mencintai tubuhnya saat ini.

"Fun fact: aku tidak pernah memiliki payudara sampai aku mulai makan apa yang kumau," tulis Demi Lovato bersama sebuah foto selfie di laman Instagramnya.

Salah satu foto tersebut menampilkan Demi Lovato yang mengenakan bodysuit cokelat dan celana olahraga sambil berpose di depan cermin.

Baca Juga: Merengek Manja Saat Lakukan Swab Test, Ekspresi Nia Ramadhani Justru Bikin Netizen Jengkel: Apaan Sih, Lama-lama Lebay Amat!

"Sepanjang hidupku, aku membenci tittaayyy [payudara] kecilku dan kemudian ketika aku akhirnya melepaskan masalah makanku, aku MENDAPATKAN PAYUDARA yang AKU INGINKAN!" tulisnya di foto.

"Ini bukan [hasil memakai] push-up bra atau boob-job! INI SEMUA DIRIKU! Dan tahukah kamu, mereka juga akan berubah !!! DAN AKU AKAN BAIK-BAIK SAJA DENGAN ITU JUGA!" imbuhnya.