Find Us On Social Media :

Air Matanya Meleleh Saat Teringat Pesan sang Ayah di Hari Pernikahannya dengan Anak Konglomerat, Nia Ramadhani: Harus Sayangi Orang Tua Ardi Seperti Orang Tua Sendiri...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 11 Oktober 2020 | 17:20 WIB

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Grid.ID – Kehidupan artis cantik Nia Ramadhani seolah tak absen jadi sorotan usai dirinya dipersunting pengusaha Ardi Bakrie.

Menyandang status istri anak konglomerat, Nia Ramadhani kini hidup glamor dengan segala fasilitas mewah yang mengelilinginya.

Namun di balik semua kebahagiaan tersebut, Nia Ramadhani nyatanya menyimpan kesedihan lantaran ditinggal sang ayah yang meninggal pada 7 Maret 2014 silam.

Baca Juga: Merengek Manja Saat Lakukan Swab Test, Ekspresi Nia Ramadhani Justru Bikin Netizen Jengkel: Apaan Sih, Lama-lama Lebay Amat!

Ibu 3 anak ini bahkan sempat menitikkan air mata saat mengenang mendiang Priya Ramadhani di acara yang dipandunya, yakni Nyonya Boss.

Dalam tayangan di YouTube TRANS TV Official pada Sabtu (10/10/2020) itu, Nia Ramadhani awalnya membongkar benda-benda peninggalan almarhum yang disimpannya sampai sekarang.

“Papa itu kekuatan aku,” akunya di hadapan sang kakak ipar, Gita Janu serta keponakannya.

Siapa menyangka, berbeda dengan orang awam yang berlomba-lomba untuk mendapat mantu anak konglomerat, Priya Ramadhani justru tak silau dengan harta milik keluarga Bakrie yang berjumlah fantastis.

Baca Juga: Dikenal Tak Pernah Menitikkan Air Mata di Depan Umum, Nia Ramadhani Langsung Berlinang Air Mata Saat Lihat Video Keponakannya: I Crying....