Find Us On Social Media :

Bersyukur Punya Calon Mantu Bukan Artis, Umi Kalsum Bongkar Perangai Adit Jayusman yang Disebut Lulusan ITB dan Magister Kimia di Belanda: Idaman Banget!

By Novita, Senin, 12 Oktober 2020 | 06:12 WIB

Bersyukur Punya Calon Mantu Bukan Artis, Umi Kalsum Bongkar Perangai Adit Jayusman yang Disebut Lulusan ITB dan Magister Kimia di Belanda: Idaman Banget!

Grid.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini dikabarkan telah memiliki kekasih bernama Adit Jayusman.

Pria yang disebut-sebut bakal jadi suami Ayu Ting Ting itu pun sudah tampak mendapat restu dari Umi Kalsum.

Bahkan, Umi Kalsum telah memuji perangai Adit Jayusman yang disebut-sebut akan jadi calon suami Ayu Ting Ting.

Kemunculan sosok pria yang jadi kekasih Ayu Ting Ting itu pertama kali terungkap dalam tayangan Brownis yang diunggah di kanal YouTube TransTV Official beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Calon Suami Ayu Ting Ting, Punya Anak Perempuan Berusia 8 Tahun dan Mantan Istrinya Dokter Anak

Bermula dari Ruben Onsu dan Ivan Gunawan yang mengaku melihat sahabatnya itu bergandengan tangan dengan pria dan melenggang begitu saya.

"Eh Ayu gua kemaren ngeliat itu pas pulang lo gandengan lo Yu," ujar Ruben Onsu, seperti dilansir Grid.ID pada Minggu (11/10/2020).

"Iya Yu kenalin dong ama pacar baru Yu," timpal Igun.

Ayu tampak salah tingkah dan senyum-senyum malu.

Baca Juga: Cintanya kepada Ayu Ting Ting Tak Kesampaian, Ivan Gunawan Wanti-wanti sang Biduan Agar Tak Sesumbar Soal Hubungan Asmaranya: Jangan Dikeluarin Dulu, Nanti Kalau Nggak Jadi Malah Rame!

"Lu diem, lu diem tau-tau entar gue nyebar undangan aja, iya pokoknya gua minta doa gua minta restu" ungkap Ayu Ting Ting.

Ruben Onsu pun mengaku telah menyiapkan baju khusus untuk kondangan di pernikahan Ayu Ting Ting kelak.