Find Us On Social Media :

Pengakuannya Soal Kelakuan Nyeleneh Para Artis Ibukota Sukses Bikin Gempar Jagat Maya, Kru TV Ini Tak Ragu Bocorkan Pasangan Selebritis yang Hobi Traktir Makanan Mewah, Ternyata Ini Sosoknya!

By Nopsi Marga, Senin, 12 Oktober 2020 | 11:06 WIB

Pengakuannya Soal Kelakuan Nyeleneh Para Artis Ibukota Sukses Bikin Gempar Jagat Maya, Kru TV Ini Tak Ragu Bocorkan Pasangan Selebritis yang Hobi Traktir Makanan Mewah, Ternyata Ini Sosoknya!

Grid.ID - Beberapa waktu lalu kisah pelecehan seksual yang dialami oleh seorang kru televisi sukses menghebohkan publik.

Pasalnya, pelecehan seksual yang dialami oleh kru televisi tersebut dilakukan oleh salah seorang oknum pesohor.

Kisah pelecehan seksual ini pertama kali diungkap oleh seorang kru televisi bernama Admiraldi Hardian, lewat unggahan Instagram storynya.

Tak hanya sekali, Aldi, sapaan akrab Admiraldi, mengaku mengalami pelecehan seksual berkali-kali.

Baca Juga: Anak Mantunya Dikenal sebagai Playboy Kelas Kakap, Rieta Amilia Blak-blakan Bongkar Alasannya Relakan Nagita Slavina Dipersunting Raffi Ahmad: Oh Ini Kalau Mau Jadi Suaminya Mama Gigi Ini Bagus

Bahkan sampai membuatnya memutuskan untuk pindah kerja ke tempat lain.

"Masih berlatar di program yang sama, tim yang sama, artis yang sama. Artisnya gue sebut X ya dan programnya gue sebut program D. Jadi kemarin gue cerita kalau gue disuruh manggil X di ruangannya, padahal itu bukan jobdesk gue, itu jobdesk FD (Floor Director). Dan waktu itu gue belum jadi FD.

Gue disuruh manggil X dalam keadaan ruangannya kosong itu kejadian lagi. Setiap waktu ada aja sexual harassment secara fisik maupun verbal," ujarnya, seperti dikutip Grid.ID dari Grid Fame.

Saking geramnya dengan perilaku sang pesohor, Aldi sudah tak peduli lagi dengan berbagai konsekuensi jika ia menyebarkan pengalaman buruknya itu.

Baca Juga: Setelah Bongkar Aib Para Artis Ibukota, Kru TV yang Sempat Viral Gegara Buka-bukaan Soal Pelecehan Seksual yang Diterimanya Kini Bongkar Tabiat Nagita Slavina: Mukanya Capek Banget, Kasihan Gitu!