Find Us On Social Media :

Rafathar Adukan Sikap Raffi Ahmad yang Kurang Perhatian dan Jarang Urus Keluarga Gegara Kelewat Sibuk Kerja, Rieta Amilia: Nanti Tieta Bilangin!

By Asri Sulistyowati, Senin, 12 Oktober 2020 | 11:29 WIB

Rafathar Adukan Sikap Raffi Ahmad yang Kurang Perhatian dan Jarang Urus Keluarga Gegara Kelewat Sibuk Kerja, Rieta Amilia: Nanti Tieta Bilangin!

Grid.ID - Nama artis sekaligus presenter Raffi Ahmad seolah tak pernah redup kariernya di dunia entertainment.

Bahkan, Raffi Ahmad berhasil mempertahankan tahta puncaknya sebagai selebriti papan atas nan kaya raya.

Bagaimana tidak, di masa pandemi virus corona atau covid-19 ini, Raffi Ahmad masih disibukkan beberapa kerjaan di TV maupun membuat konten kanal YouTube dan melakukan endorse.

Baca Juga: Anak Mantunya Dikenal sebagai Playboy Kelas Kakap, Rieta Amilia Blak-blakan Bongkar Alasannya Relakan Nagita Slavina Dipersunting Raffi Ahmad: Oh Ini Kalau Mau Jadi Suaminya Mama Gigi Ini Bagus

Siapa sangka, kesibukkan Raffi Ahmad di dunia hiburan ternyata membuat Rafathar Malik Ahmad, putranya dengan Nagita Slavina merasa kurang diperhatikan.

Dalam tayangan kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (11/10/2020), Rafathar Malik Ahmad pun mengadu pada sang nenek, Rieta Amilia, terkait sikap Raffi Ahmad tersebut.

"Sekarang, sudah nggak urus-urusin. Soalnya sudah ada kerjaan," kata Rafathar Malik Ahmad mengawali perbincangan.

Baca Juga: Waduh! Raffi Ahmad Pernah Tolak Masakan Nagita Slavina karena Ngaku Derita Penyakit Berbahaya Ini, Simak 5 Penyebabnya yang Bikin Shock!

"Siapa?" tanya Nagita Slavina.

"Urus-urusin apa?" sahut tanya Rieta Amilia.

"Kerjaan," jawab Rafathar.