Find Us On Social Media :

Mulai Berani Pamer Calon Suami hingga Gandengan di Lokasi Syuting, Ayu Ting Ting Minta Didoakan untuk Kebahagiaannya: Saya Pengin Punya Keluarga dan Anak Lagi!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 12 Oktober 2020 | 17:20 WIB

Umi Kalsum Langsung Semringah hingga Beri Sinyal Positif Soal Calon Mantu, Pria Misterius yang Dikabarkan Jadi Gebetan Ayu Ting Ting Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Grid.ID – Selama santer digosipkan menjalin cinta dengan sederet artis ganteng, Ayu Ting Ting justru mengejutkan publik saat kepergok menggandeng pria lain.

Sosok tersebut tak lain tak bukan ialah Adit Jayusman yang konon adalah calon suami Ayu Ting Ting.

Pria bernama lengkap Aditya Pradana Jayusman tersebut pertama kali mengundang kehebohan saat ikut memberikan kejutan ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Baca Juga: Anaknya DIdekati Duda, Begini Tanggapan Ibunda Ayu Ting Ting Soal Adit Jayusman

Tampak, Umi Kalsum kala itu membagikan potret dirinya bersama anak-anaknya, termasuk Adit yang berada di sisi Ayu Ting Ting.

Bak jadi jawaban atas teka-teki ini, Umi Kalsum sempat kedapatan melayangkan komentar soal sosok Adit Jayusman.

Seperti yang diungkapnya dalam tayangan YouTube STARPRO Indonesia berjudul ‘UMI KALSUM Ultah Ke-48 Tahun, Dapat Kejutan Dari AYU TING TING Dan Calon Suami ??’ pada Selasa (6/10/2020).

Dalam tayangan video berdurasi 14 menitan tersebut, seorang wanita melontarkan pertanyaan pada Umi Kalsum terkait sosok lelaki tampan di fotonya yang sedang viral.

Baca Juga: Heboh Pria Misterius di Perayaan Ulang Tahun Umi Kalsum, Calon Suami Ayu Ting Ting Disebut Berstatus Duda, Ini Unggahan yang Diduga Mantan Istrinya