Find Us On Social Media :

Bakat Bernyanyi Anaknya Sudah Tampak dari SD, Ayah Betrand Peto Kenang Perjuangan Putranya Ikut Lomba dari Panggung ke Panggung Sebelum Jadi Penyanyi Moncer: Opa Nangis Mungkin Takut Kalah...

By Novita, Senin, 12 Oktober 2020 | 17:34 WIB

Bakat Bernyanyi Anaknya Sudah Tampak dari SD, Ayah Betrand Peto Kenang Perjuangan Putranya Ikut Lomba dari Panggung ke Panggung Sebelum Jadi Penyanyi Moncer: Opa Nangis Mungkin Takut Kalah...

Grid.ID - Nama Betrand Peto kini tengah moncer di kalangan remaja seluruh Indonesia.

Berkat asahan dan asuhan keluarga Ruben Onsu, nama Betrand Peto kerap menghiasi layar kaca hingga menjelma jadi sosok idola remaja masa kini.

Tampaknya, bakat bernyanyi Betrand Peto telah tampak sejak ia masih SD, hal ini diungkapkan oleh sang ayah, Ferdy Peto yang beberapa waktu lalu menemani putranya di Jakarta.

Ya, sebagaimana diketahui, Ferdy Peto beberapa waktu lalu tinggal sementara di Jakarta bersama oma dan opa Betrand Peto, hingga Eman, sahabat putra angkat Ruben Onsu itu.

Baca Juga: Sarwendah Tunjukkan Gelagat Tak Biasa hingga Senyum-senyum Sendiri di Depan Ponsel, Betrand Peto Curiga Sampai Nekat Rebut Ponsel Istri Ruben Onsu: Chat Sama Siapa?

Keluarga Onyo, sapaan akrab Betrand datang jauh-jauh dari Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menghadiri konser perdana putra kebanggaannya.

Pertemuan keluarga Peto dengan Betrand tampak diselimuti rasa haru lantaran lama terpisah jarak dan waktu.

Meski begitu, saat mereka kembali dipertemukan, banyak kenangan yang membekas diingatan terutama kala Betrand Peto masih tinggal di NTT dulu.

Salah satunya perjuangan Betrand Peto untuk menjadi penyanyi sebelum diangkat anak oleh keluarga Ruben Onsu.

Baca Juga: Thalia Putri Ketakutan Hingga Gemetar Saat Main dengan Betrand Peto, Ruben Onsu Langsung Panik dan Meneriaki Onyo

Pasalnya, bakat bernyanyi Betrand Peto sudah tampak sejak ia SD.

Hal ini seperti diungkapkan oleh sang ayah, Ferdy Peto dalam tayangan YouTube The Onsu Family yang diunggah pada, Minggu (11/10/2020) lalu.