Find Us On Social Media :

Syuting Lagi Pasca Keluar RSKO, Roy Kiyoshi Terharu: Seperti Kembali Ke Dunia Semula..

By Daniel Ahmad, Senin, 12 Oktober 2020 | 19:43 WIB

Roy Kiyoshi

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Paranormal Roy Kiyoshi telah menjalani syuting pertama kali, Senin (12/10/2020), setelah menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, selasa (6/10/2020).

Menghadiri acara talkshow di salah satu stasiun televisi, Roy mengaku sangat bahagia bisa kembali lagi berada di depan sorot kamera.

"Iya emang perasaan aku happy, bahagia ketemu teman-teman publik figur, juga yang paling penting adalah ketemu keluarga," kata Roy dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ahok Anggap Penanganan Covid-19 di Indonesia tidak Buruk, Najwa Shihab: Gak Enak ya Ngritik Jokowi?

Roy sendiri merasa beruntung karena pemirsa masih menunggu kehadirannya di layar kaca.

"Jadi pertama kali, perdana lagi aku harus syuting lagi ya ngerasa kayak aduh aku beruntung banget ternyata kayak aku masih ditungguin sama pemirsa di rumah dan masih dicariin. Ya artinya ini kabar baik ya seperti itu," ujarnya.

Tak merasa canggung sama sekali, si anak Indigo ini sudah merencanakan kembalinya ke televisi dari jauh-jauh hari, bahkan sedari dalam panti rehab.

Baca Juga: Jangan Nekat Makan Cumi-cumi Seperti Ini Kalau Nggak Mau Kena Petaka, Nomor 4 Jijik Banget!

Roy bahkan seakan-akan berpikir bahwa dirinya kembali ke dunianya.

"Awkward nggak sih sebenarnya nggak canggung. Dari persiapan baju aku bagaimana, apa, dan seperti apa, itu juga udah di konsepin dari aku masih rehab gitu," tutur Roy.

"(Sempat mikir) 'Aku pengen baju ini ah entar kalau pas lagi talkshow, aku mau rambutnya dicat warna abu-abu nih' terus seperti biasa sih nggak ada awkward-awkward sama sekali ya," ungkapnya.