Find Us On Social Media :

Paham Betul dengan Pahit Getir Masa Lalu Anang Hermansyah, Ashanty Langsung Mencak-mencak ke Raffi Ahmad Saat Ungkit Aib Rumah Tangga Suaminya: Gue Bunuh Beneran Lu

By None, Selasa, 13 Oktober 2020 | 18:36 WIB

Paham Betul dengan Pahit Getir Masa Lalu Anang Hermansyah, Ashanty Langsung Mencak-mencak ke Raffi Ahmad Saat Ungkit Aib Rumah Tangga Suaminya: Gue Bunuh Beneran Lu

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Anang dan Ashanty memang selalu menjadi perhatian publik.

Pasangan yang menikah 8 tahun silam ini, sudah sama-sama merasakan suka dukanya menjalani hidup.

Sebelum sukses seperti sekarang, Anang Hermansyah pernah mengalami kehidupan pilu setelah bercerai dari mantan istrinya, Krisdayanti.

Meski Krisdayanti dan Anang Hermansyah telah cerai dan sudah punya rumah tangga masing-masing, isu kurang sedap masih saja merebak.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ashanty Tetiba Curhat Kondisi Rumah Tangganya yang Selalu Cekcok dengan Sang Suami Padahal Dikenal Adem Ayem, Istri Anang Hermansyah: Laki Gue Walaupun Udah Tua Nggak Mau Ngalah Kalau Berantem!

Apalagi soal rumor penyebab rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti retak lantaran orang ketiga.

Ya, santer diisukan Krisdayanti berani main belakangan.

Masa lalu itu nyatanya diketahui betul oleh istri Anang Hermansyah saat ini.

Ashanty justru menentang keras apabila ada yang menjadikan masa lalu Anang Hermansyah sebagai panutan.

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Kelakuan Krisdayanti di Belakang Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah Ternyata Punya Tips Jitu Hadapi Orang Tua Selingkuh, Jawabannya Menohok Banget!

Hal tersebut diungkap Ashanty ketika berbincang dengan Raffi Ahmad yang terkam dalam kanal YouTube 'Rans Entertainment' (18/6).